Cuplikan Video Denada Goyang Seronok Di Atas Mobil Jadi Perbincangan, Padahal Begini Video Aslinya

Untuk mempopulerkan karya terbarunya, para artis biasanya memposting cuplikan karyanya di media sosial.

Seperti yang dilakukan Agnez Monica belakangan ini dan menjadi heboh di media sosial.
Cuplikan Video Denada Goyang Seronok Di Atas Mobil Jadi Perbincangan, Padahal Begini Video Aslinya

Ia dikabarkan baru merilis project Internasionalnya, dan ia membawa kebudayaan Indonesia di dalamnya, yakni batik.

Tak hanya Agnez Mo, penyanyi cantik Denada juga sedang mempopulerkan single terbarunya.

Single terbarunya itu diberi judul 5 menit lagi.

Ia pun memposting cuplikan videonya di akun Instagram miliknya, @denadaindonesia, Jumat (23/9/2017).

Namun video itu mendadak langsung heboh jadi perbincangan netizen.

Sebab dalam cuplikan videonya itu, Denada dianggap beradegan senonoh.

Tampak Denada mengenakan celana gemas sepaha yang dipadukan dengan sepatu panjang di atas lutut.

Ia kemudian mengenakan baju ketat warna cokelat.

Sementara rambutnya yang panjang dikepang kecil-kecil dan disimpan di kanan.

Denada tampak jongkok di atas sebuah mobil sambil tangannya memegang ke kaca.

Ia kemudian bergoyang naik turun di atas video tersebut.

Ini beberapa komentar mereka :

nidya_________: Kasian banget deh.. Masih banyak kok nyari duit yg gak perlu umbar2 aurat..

nesta6531: Bu Denada, ini Indonesia bukan negara barat. So please, tetap jaga attitude.

intanarbain: kalo diliat ank kecil kyknya gmn gitu...

syarahal_: Goyang uget2nya cuman didepan suami gpp Buu denaa , tapi klo didepan umum pke ekspresi macam itu aduhhh inalillahi

ai.dwyanti: Pny istri ky gini bs bkn para suami betah drmh. Mantab

hti.nuurul: Kek pake nafsu gtu ekspresi mukanya

Rupanya cuplikan video itu memang hanya sebagian kecil saja dari keseluruhan video clipnya.

Saat dibuka secara keseluruhan di YouTube, netizen malah mengaku kalau video itu terlihat keren.

Ia bahkan disebut sebagai Nicky Minaj Indonesia.

Pada keseluruhan video, banyak pakaian yang dikenakan Denada, dan tak semuanya seksi.

Ia pun lebih menunjukkan dance dengan beragam gaya, dan kebanyakan dengan para dancer.

Bahkan musik yang dipadukan di video tersebut pun banyak dipuji netizen.

Mereka mengatakan kalau video itu terdengar berkelas dan asyik untuk dance.

Pada singlenya kali ini pun ia kembali ngerap dan banjir pujian netizen.

Ini katanya :

Denny Delian : Telolet n despacito citarasa Indonesia tapi Internasionale.... Kerenn... Asikk buat dance... Apalgi Denada nya kembali pada jalur yg benar benar Denada... Good bye to dangdut style... Suksesss... Keren... Mantappp... Klipnya top dah

anthok anthok : Asik suka banget liat mbak denada ngerap kayak thn 90an

theodora nureroan : Gelaaaaaa.... Kereennnn!! Welcome back denadaaaaa....

fitrisichilia: Gw udh nontonnnn dan gila inisih kereeeen bgt dan brani bangettt. Asikkk punya Nicki Minaj Indonesia

srikandy_sudarso: sumpah kereeen bangeeettt 

Ini video fullnya :


Sumber : http://bogor.tribunnews.com/2017/09/23/cuplikan-video-denada-goyang-seronok-di-atas-mobil-jadi-perbincangan-padahal-begini-video-aslinya?page=all
Baru Mesra-mesraan, Ayu Ting Ting Lakukan Hal Ini ke Ivan Gunawan : Gak Sopan!

Baru Mesra-mesraan, Ayu Ting Ting Lakukan Hal Ini ke Ivan Gunawan : Gak Sopan!

Pembahasan mengenai sosok penyanyi dangdut Ayu Ting Ting seolah tak pernah kunjung usai.

Setiap jengkal gerak-gerik kehidupan selalu menjadi sorotan.

Apapun aktivitas yang ia lakukan pun dipastikan menuai beragam komentar publik.
Baru Mesra-mesraan, Ayu Ting Ting Lakukan Hal Ini ke Ivan Gunawan : Gak Sopan!

Apalagi, semenjak dia disebut memiliki kedekatan spesial dengan sosok artis Raffi Ahmad.

Akun Instagram milik Ayu pun dijejali ratusan hingga ribuan komentar dari netizen.

Tak sedikit orang memuji dirinya dan memberikan pembelaan terhadap dirinya.

Namun tetap saja ada ribuan haters yang siap untuk melontarkan komentar bernada nyinyir.

Apalagi, semenjak ia disebut bertikai dengan sejumlah selebriti.

Hujatan pun semakin deras dialamatkan kepada dirinya.

Bahkan, orang-orang terdekat Ayu terkadang kena imbasnya.instagram.com/ayutingting92

Baru-baru ini, Ayu dan desainer Ivan Gunawan dikabarkan semakin dekat.

Mereka kedapatan saling menggoda di media sosial.instagram.com/ivan_gunawan

Namun, saat kemesraan mereka membuat kagum, justru yang terjadi selanjutnya membuat publik geleng-geleng kepala.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Ayu tampak menoyor kepala Ivan saat tengah berjoget.

Meski hanya bercanda, namun aksi Ayu menuai kecaman.

Ayu dianggap tak sopan.

"Enteng tangan bgt ya.. bener2 gada sopan2nnya ya walau lo shabat wlau lo apanya kek ttep aja itu pala di fitrahin.. dasar alig"

"Buseett dah ni orang kagak ad sopan santun ny,, ap kagak prnh d ajarin sma ortu ny kali yak.. maen jeplak aje kpla orang"

"Sekelas ivan gunawan di toyor kepalanya...manners nya minus banget" (*)Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan (Instagram)

Sumber : http://solo.tribunnews.com/2017/09/23/baru-mesra-mesraan-ayu-ting-ting-lakukan-hal-ini-ke-ivan-gunawan-gak-sopan?page=all
Instagram Iqbaal CJR Dibanjiri Ucapan Duka Cita, Netter : Inalillahi wa innailaihi rajiun . .

Instagram Iqbaal CJR Dibanjiri Ucapan Duka Cita, Netter : Inalillahi wa innailaihi rajiun . .

Kabar duka datang dari penyanyi Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan atau lebih dikenal sebagai Iqbaal CJR.

Pada Jumat malam (22/9/2017), akun Instagramnya bernama @iqbaal.e, secara tiba-tiba dibanjiri ucapan duka cita oleh penggemarnya.
Instagram Iqbaal CJR Dibanjiri Ucapan Duka Cita, Netter : Inalillahi wa innailaihi rajiun . .

Berikut ini ucapan duka cita yang ditulis oleh para penggemar Iqbal.

"Innalilahi wa inna ilaihi rajiun.Turut berduka cita kk."

"Turut berduka cita ya kakk , tetep semangat yaa,"

"Smg amal ibadahnya diterima Allah SWT Aamiin.."

"Inalillahi wa innailaihi rajiun.Turut berduka cita,semoga amal ibadah beliau diterima dan ditempatkan di tempat terbaik disisi Allah,keep strong ya @iqbaal.e,"

"Inalillahi wa innailaihi rajiun.turut berduka ka semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT aamiinn..semangat ka."

"Inalillahi wa innailaihi rajiun.Turut berduka cita ya baall,semoga amal ibadah beliau diterima dan ditempatkan di tempat yang terbaik disisi Allah ..Aamiin... Keep Strong yaa @iqbaal.e,"

Rupanya, Iqbaal mengabarkan berita duka di Instagaram stories miliknya.

Sang kakek, telah berpulanng ke rahmatullah, dan ia meminta doa dari pengikutnya di Instagram.

"mohon doa untuk kakekku, 

semoga amal ibadahnya di sisi-Nya dan penyakitnya

menjadi pelebur dosa-dosanya.

Aamiin." tulis Iqbal di Instagram storiesnya.

Sedangkan sang kakak, Fildza Hasnamudia, melalui akun Instagramnya bernama @odywoody, juga menyampaikan kabar duka.

Fildza mengunggah foto makam sang kakek, beserta situasi rumah duka.

Iqbaal diketahui kini tengah menempuh pendidikan di Amerika Serikat.

Nampaknya ia tak bisa menghadiri langsung prosesi pemakaman almarhum sang kakek.

Yang tabah ya, Iqbal dan keluarga.

Sumber : http://solo.tribunnews.com/2017/09/23/instagram-iqbaal-cjr-dibanjiri-ucapan-duka-cita-netter-inalillahi-wa-innailaihi-rajiun?page=all
Viral! Kisah Perjuangan Ibu Rumah Tangga hingga Lupa Dandan: Suami Tergoda Orang Lain Gue Bisa Apa?

Viral! Kisah Perjuangan Ibu Rumah Tangga hingga Lupa Dandan: Suami Tergoda Orang Lain Gue Bisa Apa?

Media sosial tengah diramaikan dengan kisah perjuangan seorang ibu dalam membesarkan anaknya yang menjadi viral di media sosial Facebook pada tanggal 12 September 2017 silam.

Kisah ini dibagikan oleh akun Facebook bernama Fafa Tanutama yang mengisahkan tentang dirinya yang menjadi seorang ibu muda yang sudah memiliki anak yang sedang tumbuh besar.

Sebagai perempuan pada umumnya, menjadi cantik adalah sebuah keinginan yang lumrah.
Viral! Kisah Perjuangan Ibu Rumah Tangga hingga Lupa Dandan: Suami Tergoda Orang Lain Gue Bisa Apa?

Terlebih lagi berpenampilan cantik di depan suami sendiri.

Namun, akun Facebook Fafa Tanutama ini menyadari bahwa dirinya tidak bisa seperti itu lantaran ada banyak hal yang mesti ia pertimbangkan.

Untuk merawat tubuh saja, ia masih memikirkan anaknya, alih-alih produk yang ia gunakan tidak sengaja terkonsumsi oleh anaknya, misalnya menggunakan krim wajah padahal sang anak masih suka menyentuh wajahnya bahkan menciuminya.

Menurutnya, segala upayanya untuk menjadi cantik dan bahkan sehat selalu dinomor duakan karena ada anak yang lebih penting untuk lebih diperhatikan lagi.

Tak hanya mengesampingkan hal-hal yang menyenangkan tersebut untuk anaknya, namun ia juga memikirkan rumah tangganya agar bisa hidup cukup dan layak dengan penghasilan suami yang diberikan kepadanya.

Jadi, ia pun merasa tidak pernah bermasalah jika dirinya 'tidak terurus' asal keluarga dan anaknya tetap diperhatikan dan bisa hidup dengan baik.

Bahkan, ia rela jika suaminya kepincut dengan wanita lain di saat istrinya sendiri tidak bisa merawat tubuh dan kecantikannya.

Kisahnya ini pun menjadi viral dan juga menjadi perbincangan para netizen.

Simak kisah selengkapnya pada unggahan ini!

"Ngeliat ibu2 muda lainnya yang cantik2, sebenernya iri juga
Mau pake cream muka, anak masih suka gigitin muka, ciumin muka, nanti kasian kalo dia makan cream, efeknya muka gw kusam ga cerah, gapapa yang penting dia ga makan cream muka cuma biar gw cakep.

Mau suntik putih, perginya gimana? Suami pulang sore, anak gaada yg jaga, rumah mama jauh, apalagi mertua, jadi deh kulit item kusem ga karuan.

Mau nyalon, buat pup lama di kamar mandi aja udah di teriakin anak, kapan mau nyalon?

Makan makanan sehat, bangun tidur langsung masakin anak, lanjut bebenah rumah, mandiin, ganti pempers yg kena pup, inget makan aja selalu di atas jam 12, apalagi waktu buat bikin makanan sehat.

Olahraga biar badan kurus + fit, hellow? Anak gw taro di box nya aja udah kejer, maunya di gendong, bentar2 mommy, makan aja kalo ga masakan gw mana mau makan, apalagi gw tinggal olahraga, efeknya? Badan gw gemuk ga karuan. Yaudahlah.

Mau minta duit sama suami biar gigi putih kinclong kaya artis hollywood? Yaampun, gw beli baju 100rb an aja mikir, beli kfc aja mikir, kalo bisa mending masak, stock mie yg banyak, makan mie pake nasi jg ga ada yg tau, yg penting makan, ga tau jg kan suami di tempat kerja makan apa? Siapa tau dia irit2 makan cuma biar keluarga kecukupan, kasian suami pasti punya banyak kebutuhan dan yg harus di bayarin.

Jadinya? Yaudah terima aja, gw gendut, item, kusem, ga cerah, sering di bilang pembantu kalo gendong anak, sampe kebal di kira suster. Udahlah terima aja, kalo suami sampe tergoda sama perempuan lain yg lebih cantik, putih, langsing, gw bisa apa? Emang gw cuma segini.

Paling cuma bisa nyalahin diri sendiri, kenapa ga peduli sama penampilan? Kenapa ga bisa cuek ngurus anak? Kenapa anak ga mau di titipin ke orang lain trus lo perawatan? Kenapa lo mau buang2 waktu buat ngerapihin baju suami dari pada meni pedi, kenapa lo mau nahan laper demi makanan anak cepet jadi.

Jadinya ya, terima aja, pasrah aja. Gw memang begini. Ga bisa cuek sama orang lain. Lebih baik cuek sama diri sendiri daripada yg lain terlantar.

Semangat para ibu yang benar2 menjadi ibu. Kalian hebat, kalian kuat, kalian bener2 super hero yang nyata." tulis akun Facebook Fafa Tanutama pada keterangan fotonya.

Sontak, unggahannya pun langsung mendapatkan tanggapan yang beragam dari para netizen.

"Setuju mommy, saya merasakan, tapi saya bahagia, yang penting anak saya bisa saya urus sendiri karena nggak mau ngelewatin masa-masa bahagia ini" tulis akun Rita Sari Mbem.

"Semangat ya mba. Saya juga ngurus anak 4 sendiri, yang paling kecil usia 5 bulan. Jadi ketawa sendiri bacanya. Kurang lebih aja kisahnya. Hehehe" tulis akun Indah Edelweis.

"Sama banget sama apa yang gue rasain, kirain cuma gue yang punya pikiran begitu" tulis akun Shelly Anggie Selvia.

Berdasarkan pantauan tim TribunWow.com hingga sekarang, Sabtu (23/9/2017), pukul 20.30 WIB, unggahan ini pun sudah dibagikan lebih dari 17 ribu kali. (TribunWow.com/Natalia Bulan Retno Palupi)
Sumber : http://wow.tribunnews.com/2017/09/23/viral-kisah-perjuangan-ibu-rumah-tangga-hingga-lupa-dandan-suami-tergoda-orang-lain-gue-bisa-apa?page=all

Gubernur Djarot Pamit Kepada Warga DKI

Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat berpamitan di hadapan anak-anak dan masyarakat dalam kegiatan pentas seni di Balai Kota.


Ucapan terima kasih dan permintaan maaf disampaikan Djarot Saiful Hidayat dalam sambutannya di acara pentas seni dan budaya anak Indonesia. Djarot juga mewakili Basuki Tjahaja Purnama selaku gubernur DKI Jakarta sebelumnya berpamitan untuk melepas kepemimpinannya di ibu kota.

Sumber :http://www.tribunnews.com/nasional/2017/09/23/gubernur-djarot-pamit-kepada-warga-dki
Usai Bercerai, Artis Cantik Ini Sekarang Mantab Berhijab

Usai Bercerai, Artis Cantik Ini Sekarang Mantab Berhijab

Kehidupan Ade Fitria Sechan baru saja melampaui sebuah langkah besar.
Perjalanan hidup yang ia tempuh bisa dibilang melewati berbagai lika-liku.

Masa kecilnya ia lewati dengan tinggal di berbagai belahan dunia, seperti Amerika Serikat dan Inggris.
Ia pun sempat kembali ke Jakarta untuk berkuliah hingga menjalankan kariernya lagi di Ibu Kota Indonesia tersebut.

Pernikahan pertamanya adalah dengan seorang pria yang mengharuskan dirinya untung tinggal di Singapura.
Usai Bercerai, Artis Cantik Ini Sekarang Mantab Berhijab

Viral Foto Pria Biarkan Anaknya Merengek dan Kepanasan, Tapi Netizen Malah Kagum dengan Alasannya
Tapi sayang, pernikahan itu tak bertahan lama dan berujung pada perceraian, perempuan ini pun kembali lagi ke Jakarta membawa dua anaknya.
Selama beberapa waktu ia menjanda, seorang pria yang tak asing lagi di belantara musik Indonesia pun mendekati dirinya.
Pria tersebut memang belum menikah, dan menerima dirinya apa adanya, lalu menikahinya di tahun 2012.

Dan ini saat ia bersama teman-temannya.
Tapi sayang, lagi-lagi pernikahan itu berakhir lagi di tahun 2016 lalu, walau sudah dikaruniai 1 orang anak laki-laki.
Pernikahan Ade Fitria Sechan dan Sandhy Sondoro tersebut kabarnya karena adanya cekcok antara mereka yang terus berulang.
Pembelot Korea Utara Beberkan Kehidupan Mengerikan di Penjara, Perkosa Tahanan Sebelum Ditembak Mati
Praktis, Ade Fitria Sechan yang juga adik kandung dari Sarah Sechan kembali menjanda dan Sandhy pun resmi jadi duda.
Setelah mereka bercerai, tak perlu waktu lama bagi Sandhy untuk menemukan kekasih.
Tapi justru inilah yang kemudian jadi masalah, sebab kekasih Sandhy tersebut sempat bertengkar dengan Ade.
Hubungan mereka pun jadi tak baik hingga Ade sampai mengunggah sesuatu di akun Instagramnya yang menyatakan jika kekasih Sandhy tersebut dan Sandhy sendiri harus ia blokir.
Masalah itu pun tak terdengar lagi, Ade kembali hidup bersama ketiga anaknya, 2 dari suami pertama dan 1 dari Sandhy Sondhoro.
Namun jika ditengok ke belakang, selama ini Ade termasuk wanita yang cuek dan apa adanya dalam berpenampilan.
Beberapa kali Ade menunjukkan dirinya yang sedang jalan-jalan bersama teman-temannya dengan gayanya yang santai.
Ini saat berkunjung ke Amerika Serikat


Dan ini saat ia bersama teman-temannya.

Tapi kini Ade sudah mengubah pikiran dan tujuannya, Ade memantapkan diri untuk berhijab dan menutup tubuhnya.

Menyadari dengan sekarang sy memutuskan utk "menutup" dan terus memohon diberikan kemudahan utk "hijrah" dan insyallah selalu istiqomah dimata Allah SWT, mempermudah sy utk mengambil suatu keputusan. Pilihan semakin terlihat "nyata", yg mana yg baik dan yg mana yg kurang baik. Utk hal2 yg baik bagi sy dan keluarga alhamdulilaah selalu dipermudah. Utk hal2 yg mungkin kurang baik/berkah selaluuuu ada kendalanya. Dr urusan pertemanan, percintaan hingga kerjaan, juga urusan sehari-hari. Tapi sy tetap percaya, rezeki dan berkah itu gak akan kemana-mana jika memang milik kita. Milik anak2 sy. Selama kita berada didlm jalan Allah SWT. Subhannallah. ALHAMDULILAAH Ya Allah terimakasih atas segala petujukMU, kasihsayangMU, nikmatMU, berkahMU, hidayahMU serta rahmatMU. . AAMIIN YRA . Segala sesuatu yg kulakukan hanyalah utk kenikmatan dunia-akherat. UntukMU. Untuk anak2ku. Untuk Ibuku tercinta. . Sekedar berbagi yaaa..bukan maksud utk menggurui....♡ . #neverstoppraying #belief #faith #islam #content #happiness #acceptance #berserahdiri
"Menyadari dengan sekarang sy memutuskan utk "menutup" dan terus memohon diberikan kemudahan utk "hijrah" dan insyallah selalu istiqomah dimata Allah SWT, mempermudah sy utk mengambil suatu keputusan.
Pilihan semakin terlihat "nyata", yg mana yg baik dan yg mana yg kurang baik. Utk hal2 yg baik bagi sy dan keluarga alhamdulilaah selalu dipermudah. Utk hal2 yg mungkin kurang baik/berkah selaluuuu ada kendalanya.
Dr urusan pertemanan, percintaan hingga kerjaan, juga urusan sehari-hari. Tapi sy tetap percaya, rezeki dan berkah itu gak akan kemana-mana jika memang milik kita. Milik anak2 sy. Selama kita berada didlm jalan Allah SWT. Subhannallah. ALHAMDULILAAH Ya Allah terimakasih atas segala petujukMU, kasihsayangMU, nikmatMU, berkahMU, hidayahMU serta rahmatMU.
AAMIIN YRA..Segala sesuatu yg kulakukan hanyalah utk kenikmatan dunia-akherat. UntukMU. Untuk anak2ku. Untuk Ibuku tercinta. Sekedar berbagi yaaa..bukan maksud utk menggurui..."
Bagaimana menurut kalian penampilan terbaru Ade?

Sumber : http://www.tribunnews.com/seleb/2017/09/23/usai-bercerai-artis-cantik-ini-sekarang-mantab-berhijab?page=all
Sopir Grab Korban Pembunuhan Tinggalkan Dua Balita

Sopir Grab Korban Pembunuhan Tinggalkan Dua Balita

MEDAN - Isak tangis bersahut-sahutan terdengar di rumah mendiang Ridwan Limbong (34), sopir Grab Bike yang tewas ditikami perampok.

Betti Wani Purba (33), isteri Ridwan yang masih belum percaya suaminya tewas tampak mengusap-usap kepala korban yang terbujur kaku di rumah duka Jl Palem IX, Lingkungan X, Kelurahan Helvetia Barat, Kecamatan Helvetia.
Sopir Grab Korban Pembunuhan Tinggalkan Dua Balita

Saat ditemui Tribun, Betti yang masih bersuka sesekali mengusap air matanya.

Ia tampak memeluk erat anak keduanya Tania Limbong, yang masih berusia tiga tahun.

"Kami punya dua anak. Satu lagi anak kami yang paling besar namanya Bintang Limbong. Umurnya masih empat tahun," kata Betti menangis tersedu-sedu, Sabtu (23/9/2017).

Betti mengatakan, ia dan suaminya belum lama tinggal di Medan.

Selama ini, Betti dan suaminya merantau ke Kota Batam.

"Dari bulan Mei kemarin kami di Medan. Setelah sampai di Medan, barulah Abang menjadi sopir Grab," kata Betti dengan kedua mata tampak sembab.

Disinggung lebih lanjut mengenai Ridwan, terdiam beberapa saat.

Bibirnya bergetar, dan ia kembali memeluk Tania yang ikut menangis lantaran anak keduanya itu hendak mencium kening ayahnya.

Dari pantauan Tribun, di rumah duka sanak keluarga tampak berdatangan.

Orang-orang yang datang ke rumah duka mengutuk aksi perampokan dan pembunuhan ini.

Sejumlah warga yang ikut melayat juga meminta awak media menyampaikan pada polisi agar segera menangkap para pelakunya. Warga khawatir, aksi serupa bisa terulang kembali.

Baca: Gara-gara Film G30S/PKI, Setiap Tahun Suami Jajang C Noer Disebut Pembohong

Sebelumnya, Ridwan tewas saat mengantar penumpang di Jl Juanda.

Ia tewas ditikami empat perampok karena berusaha mempertahankan motornya. (Ray/tribun-medan.com)

Sumber : http://www.tribunnews.com/regional/2017/09/23/sopir-grab-korban-pembunuhan-tinggalkan-dua-balita?page=all
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer