Bikin Nangis, Isi Surat Anak Kepada Ibunya di Bulan Ramadan ini Bikin Haru, Membacanya pun Gak Kuat

Surat dari seorang anak yang merindukan ibunya menjadi viral di dunia maya.
Isi surat itu bikin sedih banyak netizen.
Ya, itu karena sang anak menulis kerinduan dia akan sosok ibunya yang sudah meninggal.
Kerinduan itu semakin bertambah berat karena Bulan Ramadhan juga akan segera tiba.
=Sang anak itu rindu berat akan kehadiran ibunya.
Surat itu ditulis tangan dan terdiri dari dua bagian.
Isinya di bagian pertama seperti ini :
"Hidup ini macam air laut. Elok dr luar ..dalam penuh masalah...
penuh sampah orang berikan.

Ya Allah ..aku tahu kau berikan aku dugaan ini mengapa. 
Sebab nanti Allah nak beri bahagia lagi banyak pada dugaan. Dugaan itu sikit ja.

]Ya Allah...tempatkanlah ibuku syurga. Kau tempatkan lah aku syurga"
Surat dari anak untuk ibunya (facebook)
Surat dari anak untuk ibunya (facebook) 
Lalu, isinya yang kedua begini:
" Setiap dugaan Allah berikan kena terima dgn menyebut alhamdulillah. 
Ya Allah...tenangkanlah aku utk menjawab soalan peperiksaan Bahasa Melayu Ya Allah..

setiap hari aku rindukan ibuku...dah dekat puasa..rindu ibu masak..
haritu maknjang beli baju raya... tahun ni tak tau macamana..
Adib redha ibu kalau tahun ni takda baju raya "

surat dari anak untuk ibu (Facebook)
surat dari anak untuk ibu (Facebook) 
Begitulah isi surat dari anak untuk ibunya.
Surat ini diposting oleh akun Natipah Abu.
Dalam postingannya itu, Natipah Abu juga menjelaskan siapa sosok anak tersebut.
\Natipah menuliskan anak tersebut berusia 12 tahun. Namanya Adhib.
Ibu Adhib diketahui sudah meninggal setahun lalu karena kanker paru.
\Yang juga menarik, surat tersebut ternyata disembunyikan Adhib di tas sekolahnya.
Surat itu kemudian ditemukan oleh saudara Adhib yang merawat saat ini.
Surat yang tertulis dalam Bahasa Melayu itu bikin haru.
Sejumlah netizen menangis begitu membaca surat tersebut sampai akhir, terutama saat bocah ini pasrah tak bisa melewatkan momen puasa bersama ibu.
"Sedihnya..moga Allah berikan ketabahan rohani n jasmani pd anak ini," tulis netizen di sana. (*)




Loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer