Anggota TNI Prada Ananda Dicelurit Gara-gara Tegur Rombongan Sahur on the Road

Seorang anggota TNI, Prada Ananda Puji Santoso (22), disabet celurit karena menegur rombongan sahur on the road di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (18/6/2017) dini hari.

Berdasarkan keterangan tertulis polisi, Ananda tengah ngopi dengan rekan sesama tentara.

Tiba-tiba sekelompok pemuda berkendara motor, yang merupakan rombongan sahur on the road, meneriaki Ananda dengan kata-kata kasar.

"Tidak terima, saksi Prada Ananda menghampiri pihak sahur on the road. Menanyakan maksudnya apa teriak kasar. Tetapi, ada dua orang rombongan sahur on the road mengeluarkan celurit," ujar Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Suyudi Ario Seto, Minggu (18/6/2017).

Ananda pun berusaha menghindar dari sabetan celurit kedua orang tersebut. Namun, gagal lantaran Ananda kena tusukan dari belakang mengenai pinggang kiri sebanyak satu kali.

Ananda lalu melarikan diri dan terjatuh di depan rekan-rekannya. Dibantu oleh AKP Ninggor Gultom (Kanit Intel Polsek Kemayoran) Ananda dibawa ke Rumah Sakit Hermina Kemayoran, Jakarta Pusat.
"Pelaku masih kita selidiki," ujar Suyudi.







Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer