Apes! Komplain Pelayanan Hotel, Irfan Hakim Malah Balik Disindir Netizen. Kini Menyesal & Minta Maaf

Presenter Irfan Hakim sedang kesal lantaran kamar yang ditempati tak dibersihkan petugas hotel.

Dia sengaja mengunggah video saat dirinya komplain dengan room boy hotel tersebut ke media sosial.

Dalam video yang kembali diunggah akun gosip @lambe_lamis, Irfan kecewa lantaran kamarnya masih berantakan saat dia kembali ke hotel.

Petugas hotel melaporkan bahwa status kamar tersebut SR (Service Refused), artinya tamu menolak untuk dibersihkan kamarnya.

“Irfan Hakim lagi kecewa sama pelayanan sebuah hotel, yang tidak membersihkan kamarnya. Keterangan yang tertulis di lembar kebersihan roomboy mengatakan kalau mas Irfan menolak dibersihkan kamarnya, sehingga roomboy tidak berani membersihkan kamar mas Irfan,” tulis akun @lambe_lamis sebagai keterangan.
“Tapi Mas Irfan merasa keterangan tersebut adalah fitnah, karena pada jam yang ditulis tersebut, Mas Irfan sedang tidak berada di kamar, dan beliau sama sekali tidak merasa kalau sudah memberi perintah roomboy untuk tidak membersihkan kamarnya. Semoga cepat bisa selesai damai ya Mas Irfan. Sing sabar ya mas,” lanjutnya.

Postingan video tersebut ternyata malah menuai komentar nyinyir dari para netizen.

“Ya allah cuma masalah sepele aja ampe segitunya diumbar di medsos. Cowok kok begitu,” tulis akun @lilisanii13.

“Lebay,” celetuk akun @ucifebrian93.

“Kelakuan artis sekarang memang seperti itu, masalah dikit share masalah sepele share. Mbok yo lagi puasa sing eling sing sabar,” lanjut @banonkmessi.

Mereka juga merasa kasihan jika sampai pegawai hotel tersebut dipecat gara-gara ulah Irfan.

“Ngebayangin kalau sampai roomboy nya dipecat, kasian,” kata @tripvanya.

“Norak!! Inget mas, roda kehidupan pasti berputar. Cuma masalah sepele digedein bisa bikin anak orang di PHK itu dari kerjaan ckck,” lanjut @memetituratiman.


@apriliaprawita yang ngakunya pegawai holet nulis ini,"Ga punya hati iihh irfan hakim jd ilfeel gue.... saya sbgai karyawan htel juga ga mungkin tuh berani ambil kptusan sendiri apalagi yg berhubungan dgn tamu,worksheet itu emg sesuai fakta keadaan biasanya.... lu nya aja lg hilang ingatan kali."




Ada juga @egie84_ berujar,"Dikit" di upload ke medsos... Bisa x di bicarain baik",,, bukan fitnah x lebih tepatnya BERBOHONG...petugas yg bersihin kamarnya bohong, bukan fitnah... Haduh bicarain baik" lgsg ke management jgn di upload ke medsos."


Klarifikasi pihak hotel:

Saya Egi Fitriana Bachtiar, room attendant yang bertugas dan bertanggung jawab atas pembersihan kamar dilantai 5, 7, 8. Pada hari itu sekitar jam 11.00 wib saya mencoba menawarkan membersihkan kamar 509. Sesuai prosedur saya bell tiga kali tetapi tidak ada jawaban dari penghuni kamar tersebut. Akhirnya saya berinisiatif membuka kamar tersebut dengan master key untuk makeup room.
Didalam kamar tersebut ternyata ada orang yang posisi nya sedang tidur, akhirnya saya membatalkan untuk masuk ke kamar tersebut. Sekitar jam 14.42 wib saya menawarkan make up ke kamar 509 (bp irfan hakim) tersebut, disana saya memang tidak bertemu langsung dengan bp irfan hakim akan tetapi ada seseorang yang berada di dalam kamar 509 tersebut dengan hanya memperlihatkan muka nya saja di balik pintu. Kemudian saya greeting "selamat sore pak, kamar nya mau dibersihkan?" Dijawab oleh org yang ada didalam kamar 509 "tidak usah" kemudian saya tawarkan refill water juga padanya, dijawab "tidak usah" kemudian saya sampaikan kepada tamu 509 tersebut "apabila kamar minta dibersihkan, minta tolong di informasikan ke front office saja ya pak" dijawab oleh tamu tersebut "iya" sambil dia menutup pintu kamar 509 tersebut.




Akhirnya Irfan Hakim akhirnya meminta maaf.



Ia menghapus tiga video yang sudah terlanjur disebar sebelumnya dengan memposting lagi status baru di insta-storynya yang berisi perminta-maafan dirinya.
“Saya minta maaf dengan adanya kesalah pahaman dari pihak saya dengan hotel @grandtjokrojakarta. Saya pribadi mohon maaf.. (emoji minta maaf) terima kasih.”

Video itu berupa tulisan dengan background hitam.
Entah karena kesadaran Irfan yang akhirnya ingat ia telah memencet tombol (SR) Service Refused, artinya tamu menolak kamarnya dibersihkan.

Atau pihak hotel menunjukan video CCTV Irfan yang baru selesai syuting dan sedang capek lalu tak sengaja dirinya khilap dan telah benar-benar menekan tombol SR?

Atas ulah Irfan Hakim yang memarahi pelayan hotel dan videonya diposting via instastory itu, ia mendapat komplain juga dari para penggemarnya.
Bukan hanya yang langsung DM ke dirinya, melainkan juga komen di gambar video yang tak berhubungan dengan kasus komplai hotel, yaitu video Irfan sedang menangis tatkala memandu acara di salah satu tv.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer