Asworo Ditangkap, Ayah Chatarina: Salah Anak Saya Apa?

Palembang - Penangkapan Asworo (32) telah sampai ke telinga keluarga Chatarina Wiedjawati (30). Ayahanda Chatarina, Paulus Selamet, masih bertanya-tanya mengapa Asworo tega menghabisi putri kesayangannya itu.

"Iya teman-teman sudah kasih kabar kalau sudah tertangkap (Asworo) tapi saya belum dapat informasi resmi dari pihak Kepolisian," kata Selamet (59) kepada detikcom melalui sambungan seluler, Selasa (13/6/2017).

Selamet masih tidak percaya Asworo ditetapkan sebagai tersangka tunggal kasus dugaan pembunuhan Chatarina. Dia bahkan bertanya-tanya motif di balik aksi Asworo menghabisi nyawa anaknya itu.

Asworo ditangkap polisi di Bandar Lampung.Asworo ditangkap polisi di Bandar Lampung. Foto: (Dokumen Pihak Keluarga)


"Sampai saat ini, saya masih nggak percaya, memangnya salah anak saya apa? Kenapa sampai tega melakukan itu (membunuh) padahal selama ini baik-baik saja. Kalau memang tidak cinta kenapa sampai tega begini," ujar Selamet lirih.


Selamet juga berharap Asworo diberi hukuman yang setimpal. "Ya saya berterima kasih pada polisi seandainya sudah tertangkap. Jadi kami serahkan sepenuhnya pada pihak kepolisian untuk hukumannya yang setimpal," kata Selamet mengakhiri pembicaraan.

Asworo ditangkap Tim Rimau Polda Sumsel di sebuah rumah kos Belajang Mall, Bandar Lampung pada Senin 12 Juni 2017 siang bolong. Asworo selanjutnya ditetapkan sebagai tersangka tunggal kasus pembunuhan Chatarina dan dibawa ke Palembang untuk menjalani pemeriksaan.






Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer