Bantahan 'Pedas' Paranormal Citra Prima Tanggapi Ulfa yang Sebut Jupe Belum Meninggal

Sebagai paranormal, Citra Prima angkat bicara mengenai pengakuan Paranormal bernama Ulfa yang menyebut Julia Perez belum meninggal sampai sekarang.

Sebelumnya memang beredar video yang menggegerkan dunia maya bahwa Jupe meninggal tidak wajar.

Anehnya, paranormal tersebut mengaku belum melihat aura kematian Jupe.

Paranormal bernama Ulfa itu juga mengaku sudah berkunjung ke alam arwah, memastikan bahwa di alam arwah itu, roh Jupe juga belum sampai.

Menanggapi statement itu, seorang paranormal dan Parapsikolog yang kerap menghiasi layar kaca, Citra Prima, pun angkat bicara.

Komentar Menohok Seorang Ustaz Tanggapi Paranormal yang Sebut Jupe Belum Meninggal

Melalui unggahan di Instagram storynya, ia menyanggah statement Ulfa.

Citra mengatakan jika orang yang mengaku bisa melihat alam roh (alam barzah), maka sebaiknya tidak cari sensasi dan menggemborkan ke media.

Maka lebih baik mendoakan saja dengan yasinan misalnya.

"Alam Barzah itu bukan mainan, jadi kalau mengaku paranormal dan paham soal alam roh, sebaiknya anda tidak gembar gembor di media sebab membawa hidup orang yang sudah meninggal. Sebaiknya anda yasinan saja," ujar Citra Prima dalam video singkat di Insta Story-nya, Rabu (14/6/2017).

Parapsikolog nyentrik itu juga mengatakan jika tidak mungkin Ulfa mencarinya di alam roh.

"Ya jelas dicari juga gak ada, tapi gua rasa juga gak nyari."

Citra juga mengatakan jika roh orang yang baru meninggal masih bersama keluarganya selama 40 hari.

"Karena apa? 40 hari orang baru meninggal itu masih bersama keluarganya," ungkap Citra dalam Insta Storynya tersebut.

Menurutnya, tak baik menyebarkan hal negatif yang menyangkut orang yang sudah meninggal.

"Kalau bisa jangan membahas hal hal aib ataupun hal negatif karena akan memberatkan," tegasnya.

Jupe Datang di Mimpi, Perjanjian Suami dan Ririn Ekawati hingga Syahnaz Dikritik Pedas di Makam

Snapgram tersebut kemudian diunggah oleh akun lambe_lamis, Kamis (15/6/2017).

"Lamisers.... di simak yuk tanggapan mbak Citra prima soal video paranormal yang sempet viral kemaren. .




Mintje memang nggak posting video paranormal kemaren, karena selain sudah banyak yang posting, mintje sangat menghargai mendiang mamita," tulis akun Lambe_lamis dalam unggahannya tersebut.

Melihat unggahan tersebut, banyak netizen yang memberikan beragam komentar.

@lidya_hamid: "Aduhhh itu mah emak2 nyari thr... Biar diundag sna sni... Drpd bikin sensasi ga jelas mending diem dirmh bikin kue nastar deh bu bt lebrn"(komentar tentang Ulfa)

@rayasana1: "Keliatan bgt numpang tenar kok paranormalnya tuh...." (komentar tentang Ulfa)

@dys_89: "Lagian kan ini bulan puasa.. jadi istilahnya belom di "proses". Yg udah meninggal lama aja dipulangin kerumah yg suka doain selama bulan puasa."

@nallafaa: "kalo mba ini mah orgnya kalem, neranginnya logis.. ijk sukak."

Lihat videonya di bawah ini





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer