Banyak Tawaran Pekerjaan Menghampiri Ahok

Pengacara Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, I Wayan Sudirta mengungkapkan, meski kliennya masih menjalani hukuman dua tahun penjara, namun sudah banyak tawaran pekerjaan yang menghampirinya.

"Tawaran dari mana-mana ada. Tawaran berbisnis ada, macam-macam ada," kata Wayan kepada Netralnews.com, Selasa (13/6/2017).

Hal itu lantaran banyak pihak yang bersimpati pada mantan Gubernur DKIJakarta itu. Sehingga soal pekerjaan, disebut Wayan, Ahok tinggal memilih ketika nanti sudah bebas.

"Untuk dirinya sendiri optimis orangnya. Kalau soal-soal begitu dia nggak terlalu pikirkan, dia gampang itu. Mau memilih yang mana, banyak sekali orang yang bersimpati," ujarnya.

Sementara terkait aktivitas suami Veronica Tan itu dalam tahanan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Wayan menyebut jika ia lebih banyak menghabiskan waktunya dengan membaca, menulis, dan berolahraga.

"Pagi-pagi baca kitab suci, olahraga, setelah itu baca, tulis menulis, balas surat, kemudian olahraga lagi," ujar Wayan.

Seperti diketahui, sudah sebulan lebih Ahok ditahan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, setelah divonis dua tahun penjara pada sidang putusan (9/5/2017) lalu dalam kasus penistaan agama. Mantan Gubernur DKIJakarta itu, oleh majelis hakim dianggap terbukti melanggar Pasal 156a KUHP.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer