Bertemu di Mako Brimob, Ahok - Djarot Masih Sempat-Sempatnya Bicarakan Hal Ini di Penghujung Ramadhan

Usai melakukan kunjungan di beberapa pasar di wilayah Jakarta Timur, hari ini Sabtu (17/6/2017) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saeful Hidayat menyempatkan diri mengunjungi sahabatnya, Basuki T. Purnama (Ahok) di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

Hal itu ia sampaikan usai melihat pertunjukan orkestra di halaman Balai Kota sore ini.

“Iya kan saya sudah janji. Sebetulnya saya mau jenguk Ahok hari Jumat ya. Tapi ternyata nggak keburu karena Jumat sangat padat. Sehabis kunjungan ke tiga dan empat tempat, saya sempatkan (hari ini) ke Mako Brimob untuk berdiskusi sama beliau dan alhamdulillah Pak Ahok sehat,” kata Djarot di Balai Kota.

Djarot pun bercerita Ahok sempat mengeluarkan celetukan saat ia kunjungi di Mako Brimob.

“Bercanda waduh sekarang saya tambah sehat Mas, karena nulis dan olahraga Biasanya olahraga satu hari hanya satu jam ini bisa sampai tiga jam badan, kekar,” ucap Djarot menirukan percakapan dengan sahabatnya tersebut.

Dalam pertemuan tersebut, Djarot mengatakan dirinya dan Ahok mendiskusikan beberapa hal.

Salah satu poin penting dalam diskusinya adalah Ahok berharap e-budgeting dapat terus diterapkan sehingga konsep cash-less dapat terus berjalan untuk menyulitkan para koruptor.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer