Bertrand Antolin Beberkan Sikap Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik pada Jupe Selama di Rumah Sakit!

Seminggu telah berlalu sejak kepergian artis dangdut Julia Perez akibat Kanker Serviks yang dideritanya.

Meski begitu, cerita sebelum meninggalnya Jupe masih terus diungkapkan oleh keluarga serta rekan-rekannya.

Sahabat Jupe, Bertrand Antolin juga masih terus mengungkapkan kenangan-kenangan sebelum Jupe meninggal.

Bertrand sempat menceritakan kenangan terakhir yang dilakukannya bersama dengan Jupe ialah 'mengamen'.

Selain itu, aktor 36 tahun itu juga mengungkapkan kekagumannya pada para sahabat Jupe yang setia menemaninya kala sakit.

Bertrand begitu kagum dengan sahabat-sahabat Jupe, terutama Ruben Onsu yang telah mengurusi segala keperluan pemakaman Jupe.

Tak hanya Ruben, dirinya juga kagum dengan apa yang dilakukan oleh Luna Maya, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan Ustaz Maulana pada mantan istri Gaston Castano itu.

Tentu itu menjadi pernyataan yang mengejutkan lantaran selama Jupe sakit, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik jarang terlihat menjenguk Jupe.

Bahkan banyak yang menduga jika Ayu dan Zaskia tak pernah datang ke rumah sakit hingga meragukan persahabatan yang tergabung dalam grup Cecepi tersebut.

Namun semua kenyataan berbanding terbalik dengan spekulasi yang beredar selama ini.

Bertrand mengungkapkan bagaimana sikap Ayu dan Zaskia ketika hadir di acara yang dipancu oleh Feno Rose, 'Rumpi No Secret'.

"Aku salut dengan sahabat-sahabat Jupe, Luna, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Ustaz Maulana," ujar Bertrand.

"Pas Bertrand ke sana, Jupe lagi tidur. Di sana, ada Ayu, ibunya Ayu, Zaskia dan Ustaz Maulana. Jupe tidur, mereka lagi shalat, berdoa. Dan itu bukan sekali dua kali saya ketemu," lanjutnya.Zaskia Gotik, Bertrand Antolin dan Ayu Ting Ting (INSTAGRAM)

Ternyata, kedua sahabat Jupe itu juga sering menjenguknya meski jarang mengungkapkannya di akun media sosial masing-masing.

"Bahwa memang sahabat-sahabat yang datang dan tidak pernah ada foto atau postingan, saya sangat salut," imbuh Bertrand.

"Jadi mereka betul-betul datang untuk memberikan mensupport, berdoa, tidak perlu orang lain tahu tentang itu," ucap Feni Rose yang disambut anggukan mantap Bertrand.

Selain para sahabat, Bertrand juga begitu kagum pada keluarga Jupe yang begitu setia merawatnya.

Mulai dari ibunda Sri Wulansih, adiknya Nia Anggia dan Della Wulan, asisten Jupe Diana, serta Siti yang selalu merapikan tempat tidur Jupe.

"Aku salut pada keluarga Jupe, mama Jupe, adik-adik Jupe, they look so strong, luar biasa" tegas Bertrand.(TribunWow.com/Claudia N)





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer