Biaya Apartemen Vionina Berasal dari Pria Berinisial IK

Vionina Magdalena (26), wanita yang melakukan aksi nyaris bugil di tempat umum diketahui tinggal di sebuah apartemen di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Selama tinggal di apartemen tersebut, Vionina dibiayai oleh seorang pria berinisial IK.

"Jadi dia ( Vionina Magdalena-red) itu kan gak ada kerja. Dari pemeriksaan handphone-nya, kita temukan komunikasi orang yang biayai dia," ungkap Kapolsek Tamansari, Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (16/6/2017).

Ia menerangkan, yang membiayai VM adalah seorang laki-laki berinisial IK. "Dia tinggal sendiri di apartemen itu dan kurang lebih (biayanya-red) Rp20 juta per bulan," katanya.

Seperti diketahui, Vionina Magdalena (26), wanita nyaris bugil yang heboh di media sosial, diamankan polisi dari Polsek Taman Sari di Apartemen Rasuna tower 18 lantai 26 di Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2017) sore.

Setelah dilakukan observasi kejiwaan, Vionina dinyatakan menderita skizoafektif dan gangguan kepribadian emosional tak stabil tipe ambang.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer