Buah Diberikan ke Pengawal, Jokowi Sendiri Buka Puasa Pakai Air

Presiden Joko Widodo dan rombongan berbuka puasa dalam perjalanan menuju ke Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Kamis (15/6/2017).

Mobil kepresidenan RI 1 menepi sesaat ketika waktu berbuka puasa tiba di Kroya, Cilacap.

Saat itulah Presiden Joko Widodo yang berada di dalam mobil tersebut bersama putranya, Kaesang Pangarep, berbuka puasa dengan meminum sebotol air mineral.

Sementara rombongan termasuk para pengawal Presiden dan Paspampres pun menyempatkan diri untuk berbuka.

Presiden memberikan parcel berisi buah kepada para pengawalnya. Sementara ia sendiri hanya cukup meminum air mineral.

Setelah itu, rombongan Presiden melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Banyumas setelah sebelumnya bersilaturahmi dengan para santri dan pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Huda di Bajing Kulon, Kroya, Cilacap.



Sekitar 10 menit kemudian, rombongan Presiden mampir ke Masjid Agung Nur Sulaiman yang berada di Alun-Alun Kota Banyumas, Sudagaran, Banyumas, untuk menunaikan salat Magrib.

Masjid tersebut merupakan masjid tertua di Banyumas yang dibangun pada tahun 1755 pada masa Adipati Banyumas Yoedanegara II.



Setelah itu, Presiden dan rombongan kembali melanjutkan perjalanan ke Banyumas untuk sejumlah agenda.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer