Bulan Suci Ramadhan Di Kotori FPI Dengan Sweeping di Deli, Nyaris Bentrok dengan Warga

-Ormas yang tergabung dalam Front Pembela Islam (FPI) dibawah pimpinan Ustadz Dahrul melakukan razia di lokasi-lokasi maksiat seperti kafe dan tempat lainnya di wilayah Labuhan Deli, Minggu (18/6/2017).Informasi yang dihimpun wartawan, dengan menggunakan sepeda motor sejumlah massa FPI mendatangi beberapa kafe di Jalan Veteran, Pasar V, Desa Helvetia, Labuhan Deli.

Namun massa tidak menemukan hal-hal yang mencurigakan hingga akhirnya meninggalkan lokasi.

Selanjutnya massa bergerak menuju Pasar VII dimana diketahui sebagai lokasi judi samkwan. Saat dalam perjalanan menuju lokasi, massa FPI dihadang sejumlah orang dan nyaris terjadi bentrok.

Aparat kepolisian baik dari Polsek Labuhan maupun Polres Pelabuhan Belawan juga sudah turun ke lokasi untuk mengamankan dan mengantisipasi terjadinya bentrok antar kedua massa tersebut.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi langsung turun ke lokasi meminta massa jangan sampai anarkis dalam melakukan aksinya.gosumut.com





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer