Buni Yani Disebut Sengaja Hilangkan Kata 'Pakai' di Video Ahok

Sebuah video berhasil membuat geger. Bagaimana tidak, sebuah motor terekam kamera berjalan sendiri tanpa seorang pengemudi di sebuah jalan raya. Banyak yang menyebutnya sebagai motor hantu.

Dilansir Stuff, Selasa 13 Juni 2017, motor hantu ini tampak melaju di sisi luar jalan A4 Autoroute, Prancis. Melihat motor berjalan sendiri tentu sangat aneh meski saat ini beberapa produsen mobil telah mengembangkan mobil tanpa awak.

Tak ayal pemandangan ini langsung menjadi perdebatan hangat terutama di Prancis. Namun tak berapa lama setelah video motor hantu itu beredar dan jadi perdebatan, terungkap alasan kenapa motor ini dapat berjalan sendiri.

Setelah dilakukan investigasi oleh media setempat ternyata motor ini dapat berjalan sendiri setelah sebelumnya pengendaranya terlibat kecelakaan dengan kendaraan lain.

Sayangnya, saat pengendaranya terjatuh, motor masih berjalan sebelum akhirnya direkam. Diketahui juga bahwa sang pengendara motor ini mengalami luka akibat kecelakaan itu dan harus dilarikan ke rumah sakit.

"Saya pernah melihat motor berjalan sendiri lebih lama dari ini khususnya saat fitur cruise control diblok," kata seorang stunt motor asal Prancis Jean-Pierre Goy.

Nah, dengan ditemukannya fakta-fakta tersebut tentunya anggapan bahwa motor tersebut dikendarai hantu terbantahkan dengan sendirinya.

Berikut videonya:







Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer