Cucu Adam Malik Ini Cari Pria Mapan untuk Dinikahinya

SENOPATI - Selebritas Andi Khadijah Shyalimar Tahir Malik alias Shyalimar Malik, baru saja merayakan hari lahirnya ke 25 tahun pada 17 Juni 2017 lalu.

Wanita yang akrab disapa Cima itu mengaku tiga tahun belakangan ini, kehidupannya sangat lah rumit.

Maka, di usia barunya itu lah ia menginginkan semua urusannya dalam berkarier dan kehidupan di lancarkan.

"Memang belakangan ini tuh aku menghadapi kehidupan yang rumit. Dalam hidup, karier, percintaan, dan lain sebagainya," kata Shyalimar Malik Eksklusif kepada Warta Kota, di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Aku berharap usia baru aku bisa panjang umur, sukses, diberikan rezeki yang banyak, jodoh, kelancaran dalam pekerjaan, dan makin dewasa," sambungnya.

Berbicara mengenai jodoh, cucu Mantan Wakil Presiden Indonesia, Adam Malik ini mengaku ditinggalkan oleh sang suami yang berinisial HCR, pengusaha properti yang juga tergabung dalam klub mobil mewah di Indonesia.

Pernikahan mereka sudah dikaruniai seorang putra, yang bernama Ibrahim Malik (2) yang seakan HCR tidak mau mengakuinya.

Tentu, hingga usia barunya ke-25 tahun dan setelah ditinggalkan oleh sang suami, ia menganggap sang suami sudah menceraikannya.

Ia juga mengatakan, selama ditinggal dan dianggap bercerai, belum ada laki-laki yang bisa sayang sepenuhnya kepada Cima dan putranya, Ibrahim Malik.

"Sampai sekarang belum ada yang bisa buat hati aku meleleh. Yang bisa buat hati aku jatuh cinta lagi belum ada," ucapnya.

"Ada sih yang deketin beberapa. Cuman kalau dia deketin gak masalah, sekarang status aku kan janda anak satu. Kalau ada yang deketin aku harus yang bisa menerima aku dan anak aku," tambahnya.

Oleh karena itu, pemain film 'Gunung Kawi' ini berharap mendapatkan laki-laki yang mapan agar bisa menjadi imam yang baik dalam keluarganya.

"Selagi aku juga meniti karir di dunia entertain dan politik, aku berharap ada lelaki mapan yang mau sama aku. Karena laki-laki itu tidak akan membiayai aku saja, tapi anak aku juga. Kedepannya aku pengin bisa bawa keluarga aku bahagia dari sekarang," ujarnya.

Lanjut Cima, harapan lain ia juga sampaikan di usia barunya ke-25 tahun yang pada intinya berharap karirnya terus meroket.

"Penginnya di karir akting, bisa terus stabil dan mengasah kemampuan baat akting aku. Untuk politik, aku harapannya ada yang mau sabar ajarin aku politik karena enggak gampang," kata Shyalimar Malik. (Arie Puji Waluyo)





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer