Dikenal Kaya Raya, Akhirnya Sebagian Barang Almarhumah Julia Perez Jatuh ke Tangan Orang ini

Almarhumah Julia Perez semasa hidupnya dikenal sebagai artis yang kaya raya.

Berkat kerja kerasnya dalam dunia hiburan, dia mampu mengangkat derajat dirinya dan keluarganya.

Pemilik nama lahir Yuli Rahmawati ini memiliki rumah mewah di kompleks perumahan elit di Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur dan mobil kelas premium, antara lain Toyota Alphard.

Namun, harta mewah tersebut kini ditinggal sang pemilik untuk selama-lamanya.

Saat meninggal dunia, Jupe, sapaan Julia Perez diketahui tak memiliki suami dan anak yang bisa menjadikan harta itu sebagai warisan.

Lalu, ke mana jatuhnya rumah dan mobil mewah peninggalan almarhumah?

Pihak keluarga belum menjelaskan hingga kini.

Hanya saja, harta peninggalan yang nilainya lebih kecil dibanding rumah dan mobil tersebut akan dilelang.

Harta tersebut berupa pakaian.

"Baju-baju dia kan banyak banget," kata Nia Anggia, adik almarhumah.

Hasil penjualan pakaian koleksi almarhumah akan digunakan untuk amal.

"Kalau hasilkan sesuatu dan buat amal, ya. Kan, Mbak Jupe suka beramal," kata Nia.

Sementara, Nia akan mengambil bantal, tasbih, dan telepon genggam milik almarhumah untuk digunakan sendiri sebagai kenang-kenangan.

Bangun Musala

Almarhumah memang orang baik. 

Beliau dermawan semasa hidupnya.

Ibunda almarhumah, Sri Wulansih mengatakan bahwa putri sulungnya sebelum meninggal dunia telah menjual cincin berlian kesayangannya.

Rupanya, uang hasil penjualan cincin berlian itu digunakan Jupe, sapaan almarhumah, untuk membangun sebuah musala di Serang, Provinsi Banten.

"Masalah jual berlian itu karena Jupe mau bangun mushola di Serang, Banten. Masalahnya, sejak Jupe sakit, orang-orang yang mengurusi pembangunan mushola enggak mau minta dana," kata Sri sambil menangis sebagaimana dikutip dari Tribunnews.com.

Hal itu ia katakan saat ditemui di kediaman almarhumah, di Rafles Hills Cibubur, Jawa Barat, Minggu (11/6/2017) malam usai tahlilan.

Sri mengatakan lebih lanjut, menjual cincin berlian untuk pembangunan musala diduga dilakukan Jupe setelah membaca percakapan sang bunda dengan yang membangun musala.

"Tapi mungkin dia (jupe) baca percakapan Mama kalau itu (musala) kurang ini kurang itu," ucapnya.

"Setelah tahu, dia (Jupe) bilang ke Diana dan hari itu dia minta tolong cincin berlian Jupe dijual uangnya kasih mamah. Hari itu pula kita kasih ke mushola," katanya menyambung.

Saat ini, musala tersebut sedang direnovasi menggunakan sumbangan dari almarhumah.

Meski belum rampung, musala itu bisa digunakan untuk salat tarawih.

"Bagaimanapun caranya harus diteruskan harus dilanjutkan niat baik Jupe. Alhamdulillah saya senang banyak yang ingin bantu. Semuanya teman Jupe baik-baik, alhamdulillah," ujar Sri seraya menangis.

Keinginan Mulia

Politikus Partai Amanat Nasional, Eko Patrio yang juga teman sesama artis Jupe, berbicara sebagai wakil keluarga Jupe, mengungkapkan keinginan almarhumah sebelum meninggal.

"Keinginan terakhir Jupe itu, dia pengen rumah singgahnya diperbesar. Pengen S2, sama pengen mengadakan sahur keliling bersama teman-teman," ujar Eko.

Sembari menghela nafas, Eko menambahkan almarhumah adalah seorang yang care, peduli dengan sesama, makanya banyak yang men-support.

"Dari sesama artis, politisi, olahragawan, hingga teman-teman (fans) Jupe membantu," kata Eko Patrio, Sabtu (10/6/2017). (*)





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer