Djarot ke Mako Brimob, Ini yang Ditanyakan Ahok

Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful hidayat kembali mengunjungi Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di tahanan Mako Brimob Kelapa Dua Depok.

Djarot menyampaikan perkembangan pembangunan yang telah dilakukan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

"Biasa kerja. Evaluasi kerja, laporan. Ada beberapa yang harus kita selesaikan," kata Djarot saat bersilaturahmi dengan kader DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta di Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (18/6/2017), seperti dikutip dari Tribunnews.com.
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) (TRIBUNNEWS.COM)

Dalam kesempatan itu, Ahok juga menanyakan tentang kelanjutan pembangunan masjid di taman kalijodo, jakarta Utara.

"Terus kemudian beliau tanya bagaimana kelanjutan pembangunan masjid di Kalijodo. Saya sampaikan masih on schedule, Insya Allah tanggal 5," kata Djarot.

Ahok berharap pembangunan yang sudah dijadwalkan bisa segera selesai.

"Kemudian bagaimana dengan penyelesaian Simpang Susun Semanggi, on schedule tanggal 17. Terus koridor 13 dia tanyakan juga, saya sampaikan, masih ada beberapa perbaikan. Jadi kita kebut," kata DjarotAhok (TRIBUNNEWS.COM)

Sejak Ahok di tahan di Mako Brimob, Djarot menggantikan posisi Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Ahok menandatangani surat pengunduran diri pada Selasa (23/5/2017), seperti dikutip dari Kompas.com.Pasangan calon (paslon) Pilkada DKI Jakarta nomor pilihan dua, Ahok-Djarot melakukan konferensi pers usai melakukan debat publik Pilkada DKI Jakarta 2017 Putaran ke Dua di Hotel Bidakara, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2017). Dalam konferensi pers tersebut Ahok-Djarot berterimakasih kepada para pendukung dan relawan yang membantu mensukseskan pilkada. (TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN)

Djarot dilantik menggantikan Ahok hingga masa jabatannya selesai pada Oktober 2017 mendatang.

"Beliau ( Ahok) berpesan supaya Pak Djarot meningkatkan kepercayaan warga Jakarta kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta lebih dari masa kepemimpinannya dulu," kata Kuasa hukum Ahok, Teguh Samudera saat dihubungi Kompas.com pada Jumat (16/6/2017) siang.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer