Evakuasi Korban Kecelakaan di Gilimanuk, Mobil Travel Terpaksa Dibelah

Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur maut Denpasar-Gilimanuk tepat di Km 121 - 122 di Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Bali, Sabtu (17/6/2017) malam.

Tujuh orang dilaporkan tewas dalam kecelakaan ini.

Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 21.00 Wita, tepatnya sekitar 300 meter di sebelah Barat Pura Tirta Empul, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya atau di kawasan hutan Taman Nasional Bali Barat (TNBB).

Saat itu, rombongan mobil travel ini datang dari arah Denpasar menuju Gilimanuk dan truk tronton datang dari arah sebaliknya.

Namun sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kedua kendaraan ini kemudian terlibat kecelakaan maut.

Hingga berita ini diturunkan, belum jelas penyebab serta kronologi kecelakaan maut ini. Namun, informasi dari sumber dipercaya menyebutkan ada tujuh orang penumpang mobil travel yang meninggal dunia akibat kecelakaan ini.

Sedangkan enam orang lainnya diperkirakan selamat dalam kecelakaan maut ini.

"Belum tahu pasti ada berapa orang yang meninggal karena penumpangnya masih bergelimpangan di dalam mobil. Bahkan mobil travelnya harus dibelah untuk evakuasi korban lainnya," kata Agung Werdhi, seorang sopir ambulance ketika ditemui di RSUD Negara, Minggu (18/6/2017) dini hari.







Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer