Gagal Ikut Pilkada DKI, Wanita Emas: Sedang Buat Jalan Tol

Lama tak mendengar kabarnya, politisi yang sempat meramaikan bursa bakal calon Gubernur DKI Jakarta di Pilkada DKI 2017 lalu, Hasnaeni Moein atau yang populer dengan sebutan Wanita Emas, mengungkapkan kesibukannya sekarang.

Menurut wanita yang juga berprofesi sebagai kontraktor ini, Ia sedang disibukan dengan pembangunan jalan tol. Meski begitu, Wanita Emas belum menjelaskan secara detail lokasi pembangunan jalan tol yang dimaksud.

"Saya lagi konsen kerja. Lagi bikin jalan tol," kata Wanita Emas kepada Netralnews.com, Jumat (16/6/2017).

Ditambahkan Ketua Umum Partai Era Masyarakat Sejahtera (Partai Emas) ini, dalam membangun jalan tol tersebut, ia akan melibatkan para kadernya.

"Ya kita berdayakan untuk ikut jadi subkon (subkontraktor)," ujar Wanita Emas.

Saat ditanya keinginannya untuk kembali mencalonkan diri sebagai salah satu pejabat publik, mantan kader Partai Demokrat ini menjawab, "Ya nanti kita liat aja nanti."

Seperti diketahui, Hasnaeni sempat mengikuti sistem penjaringan dan penyaringan di beberapa partai politik sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta untuk Pilkada DKI 2017 lalu.

Namun dalam putusan tiga kubu koalisi partai, tidak ada satupun yang menyatakan dukungan kepadanya. Bahkan Partai Demokrat, yang saat itu ia masih menjadi salah satu kadernya, lebih memilih mengusung Agus Harimurti Yudhoyono - Sylviana Murni.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer