Gara-gara Hal ini, Adik Julia Perez Bilang 'Kesannya Orang Sudah Meninggal Aja Kok Diginiin'

Sebuah akun gosip di media sosial Instagram, @jeng_kelin_official, mengunggah foto yang membuat banyak netizen geram.


Pasalnya, akun tersebut mengunggah sebuah video yang memperlihatkan proses syuting tayangan sebuah program acara infotaiment di makam mendiang Jupe.Unggahan akun @jenk_kelin_official (INSTAGRAM)

"Suasana syuting silet malam ini, edisi khusus meninggalnya Mami Jupe di pemakaman... masih basah loh kuburannya (emoji) #berasasyutingukauka #RIPJupe #Allahsayangjupe #kalosudahtiadabaruterasa," tulis akun @jenk_kelin_official dalam keterangan fotonya.

Tak hanya netizen yang menanggapi tayangan infotaiment itu, keluarga Jupe pun angkat bicara terkait adanya kabar tersebut.

Diberitakan Kompas.com, adik mendiang Jupe, Nia Anggia berharap ada permohonan izin dari pihak yang melakukan shooting.

Hal itu sebaiknya dilakukan untuk menghargai mendiang Jupe dan keluarga yang masih berduka.

"Paling enggak, ada omongan, ada izin, ngomong ke keluarga. Jadi, kan kami enggak kaget seperti ini. Kalau kayak gini kan kesannya, aduh, orang sudah meninggal aja kok diginiin," tutur Nia.Lebih lanjut, Nia juga meminta agar izin itu dibicarakan dengan keluarga Jupe supaya tak ada kesalahpahaman.

"Jupe memang sayang ke media, sayang sama wartawan. Tapi, alangkah baiknya itu kita menghormati sedikit, ya kan," kata Nia di rumah Jupe di perumahan Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Senin (12/6/2017), ketika keluarganya mengadakan tahlilan ketiga untuk Jupe.

(TribunWow.com / Elga Maulina Putri)





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer