Gara-gara Lakukan Hal Ini Pada Para Pengawal, Presiden Jokowi Bikin Kaget Warganet

Lagi, Presiden Joko Widodo membuat trenyuh para pengguna media sosial.

Setelah sebelumnya para netizen dibuat salut dengan keputusan jokowi sholat maghrib di pos polisi Tol Jagorawi saat perjalanan menuju Jawa Barat, kali ini video tak kalah mengesankan beredar di media sosial.

Di video yang diunggah akun Facebook @Info Seputar Presiden itu terlihat rombongan Jokowi dalam perjalanan dari Kroya ke Banyumas, Kamis (15/6/2017). 

Saat dalam perjalanan itu terdengar suara adzan maghrib. 

Santri Ini Lakukan Hal Nyeleneh hingga Dapat Sepeda Presiden Jokowi Tanpa Jawab Pertanyaan

"Presiden Jokowi meminta kepada Ajudan Presiden Kolonel Pnb Mohammad Nurdin agar rombongan berhenti untuk memberikan kesempatan kepada pasukan pengawal yang menggunakan motor untuk berbuka puasa," tulis akun Facebook @Info Seputar Presiden. 

Presiden Joko Widodo berbuka puasa dengan air putih kemasan di dalam mobilnya di sela perjalanan kunjungan kerja di Jawa Tengah, Kamis (15/6/2017).

Presiden Joko Widodo berbuka puasa dengan air putih kemasan di dalam mobilnya di sela perjalanan kunjungan kerja di Jawa Tengah, Kamis (15/6/2017). (Agus Suparto/Fotografer Kepresidenan)

Tampak 5 motor besar berwarna putih dan 2 motor berwarna hitam berhenti, dan para motoris tengah berbuka puasa.
Presiden Joko Widodo berbuka puasa dengan air putih kemasan di dalam mobilnya di sela perjalanan kunjungan kerja di Jawa Tengah, Kamis (15/6/2017).

Selain berbuka dengan air minum mineral, mereka juga menikmati buah-buahan yang berasal dari mobil Presiden.

Di video itu juga tampak presiden tengah minum dari botol air mineral. 
Tak berapa lama, iring-iringan rangkaian Presiden mulai berjalan kembali dan yang dituju adalah Masjid Agung Nur Sulaiman yang merupakan masjid tertua di Kabupaten Cilacap.

Video Lucu! Santri Pinter Beatbox Akhirnya Melompat Kegirangan Setelah Dikerjai Presiden Jokowi

"Di Masjid ini, Presiden mengimami salat Maghrib. Selepas salat Maghrib, Presiden dan rombongan melanjutkan perjalanan menuju hotel tempat bermalam di Kabupaten Banyumas."

Hingga berita ini diunggah Sabtu (17/6/2017) video ini sudah ditonton 128 ribu kali, disukai 4,8 ribu, komentar sebanyak 594 dan 1,4 ribu kali dibagikan.

Simak videonya:



"Terharu melihat videone...sampe netes luhku," tulis akun @Bindha Joe 

Lalu akun @Fitfat Faqoth menulis: sedihny liat dirimu pakde,ampe break puasa d tengah jalan gt sehat2 slalu y pak

Prayit No: Dodoku sesek iki ndelok vidione,,!trenyuuh banget,,lindungi bpk ya allah,,!

Putu Mas : Sangat terharu melihat vidio ini...semoga bapak jokowi dan mereka semua selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin...

Momen lucu santri kegirangan dapat sepeda dari Presiden Jokowi.

Momen lucu santri kegirangan dapat sepeda dari Presiden Jokowi. (INSTAGRAM/SEKRETARIAT.KABINET)

Ririn Niin Ninaa : sangat terharu lihatt video inii.semoga Allah selalu menjaga beliau dlindungiii dmanapun beliau beradaa....sehattt selaluu pakk jokowi

Wahyuu Ramadhan: Indah sekali. Sperti keluarga dan sahabat walau pun pakde telah jadi orang paling nomor 1 di negeri ini.

Ini Asal Uang Untuk Membeli Sepeda Hadiah dari Jokowi

Rayny Aning Ghifarri : sebegitu perhatiannya... betul2 pribadi yg humble dan perduli pada bawahan..

bukankah ia bisa saja buka sendirian dimobil ? tapi ia tetap meletakkan kewajibannya sebagai bpk yg mengajak menyegerakan berbuka.. sehat terus ya pakdhee

Dodit Tiga Ambon : Merinding saya melihatnya. Sungguh arif dan bijaksana pakde jokowi. Kita melihat kenyataan saat ini, hari di bulan puasa, adakah contohnya. Insyaalloh baru Pakde Jokowi. Semoga Langkah demi langkah. Setiap tetes keringat yg keluar demi Alloh yg Maha Segalanya. Pak de Jokowi beserta keluarga selalu dilindungi oleh Alloh. Dimudahkan Urusannya. Dan kalaupun pembisik pak de jokowi ada niatan tidak baik, kpd RI.1. agar Alloh Subhanahu Wataalla tdk merestuinya. Amin. (Surya.co.id/Musahadah)




Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer