Guntur Romli untuk Anies: Selamat Datang Gubernur Pengembang

Juru bicara Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat di Pilkada DKI 2017 lalu, Mohamad Guntur Romli, melontarkan komentar bernada satire kepada Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan.

Romli menyebut Anies sebagai gubernur pengembang, lantaran melakukan pertemuan tertutup dengan para pengembang yang tergabung dalam Jakarta Property Club pada Kamis (15/6/2017).

Komentar Guntur Romli ini sebagai respon atas sebuah artikel dari salah satu media yang diunggah di akun Twitter-nya dengan judul 'Anies Gelar Pertemuan Tertutup dengan Para Pengembang Jakarta'.

"Selamat datang Gubernur Pengembang. Anies Gelar Pertemuan Tertutup dengan Para Pengembang Jakarta," kata Romli, Minggu (18/6/2017).

Dikutip dari Kumparan.com, Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan melakukan pertemuan dengan para pengembang yang tergabung dalam Jakarta Property Club, di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, pada Kamis (15/6/2017) malam. Pertemuan itu digelar tertutup.

Usai pertemuan, mereka kemudian mengadakan makan malam bersama dengan para pendiri Jakarta Property Institute di Hotel JW Marriott, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Turut hadir dalam pertemuan itu ialah Erwin Aksa dan anggota tim sinkronisasi Marco Kusumawijaya. Makan malam itu juga berlangsung tertutup.






Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer