Heboh Foto Mirip Pejabat Teras Deliserdang Liburan ke Borobudur Bareng Perempuan Cantik

LUBUKPAKAM - Foto pria yang mirip dengan Kepala Bappeda Kabupaten Deliserdang, Abdul Haris Pane tersebar ke khalayak ramai.


Di foto tersebut pria yang mirip dengan Abdul Haris Pane terlihat bermesraan dengan wanita berjilbab yang didapati wartawan.

Foto tersebut berlatar belakang Candi Borobudur seakan mengatakan kalau mereka sedang liburan.Beredar foto Kepala Bappeda Kabupaten Deliserdang, Abdul Haris Pane sedang bermesraan dengan seorang wanita, Rabu (14/6/2017). (Tribun Medan / Indra) (Tribun Medan / Indra)

Seperti diketahui banyak wartawan yang selama ini mengenal kalau istri sah Abdul Haris Pane adalah Wilda.

Sebelum tahun 2017 dirinya merupakan Kepala Bidang Perdagangan di Dinas Perindustrian dan Perdagangan Deliserdang dan saat ini sudah menjabat sebagai Staf Ahli Bupati.Beredar foto Kepala Bappeda Kabupaten Deliserdang, Abdul Haris Pane sedang bermesraan dengan seorang wanita saat mereka berada di Candi Borobudur, Rabu (14/6/2017). (Tribun Medan / Indra) (Tribun Medan / Indra)

Belum diketahui secara pasti apakah foto itu asli atau tidak.Beredar foto Kepala Bappeda Kabupaten Deliserdang, Abdul Haris Pane sedang bermesraan dengan seorang wanita, Rabu (14/6/2017). (Tribun Medan / Indra) (Tribun Medan / Indra)

Terkait hal ini ketika dikonfirmasi dan ditunjukkan foto yang didapati www.tribun-medan.com, Haris Pane pun membantah telah melakukan selingkuh dengan wanita lain.

"Ah gak ada itu (bukan dirinya). Gak ada saya foto seperti itu (foto sama perempuan lain),"ujar Haris Pane yang ditemui di kantornya.Beredar foto Kepala Bappeda Kabupaten Deliserdang, Abdul Haris Pane sedang bermesraan dengan seorang wanita saat mereka berada di Candi Borobudur, Rabu (14/6/2017). (Tribun Medan / Indra) (Tribun Medan / Indra)

Saat itu Haris menyebut dirinya sama sekali tidak mengenal wanita yang ada difoto. Ia berkeyakinan kalau foto itu editan.

"Istri saya juga sudah tau foto itu. Sudah lama itu. Dulu juga pernah foto saya diedit, ada tiba tiba foto saya dibuat sama cewek di pantai,"kata Haris.

(dra/tribun-medan.com)

Sumber:.tribunnews.com




Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer