Jokowi Bikin Heboh Warga Kampung Wara Wiri, Ternyata Ini yang Dilakukan Malam-Malam

CIBINONG - Kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuat warga Kampung Wara Wiri RT 01/06 Kelurahan Pabuaran Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor mendadak geger.

Ayah Kaesang ini tiba-tiba datang ke Masjid Al-Manshur untuk memberikan sembako kepada warga dan jamaah yang saat itu berada di masjid.

Seperti biasa, orang nomor satu di Indonesia itu dikawal oleh sejumlah Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres), TNI serta Kapolres Bogor AKBP Andi M Dicky.

Jokowi yang tiba sekitat pukul 20.20 WIB itu tampak terlihat ditemani ketua DPRD Kabupaten Bogor Ade Ruhandi yang ikut datang bersama rombongan.

Tak ayal, warga yang melihat kedatangan Jokowi langsung memgabadikan momen langka itu dengan kamera pomselnya.

Tak jarang juga warga yang minta untuk berfoto bersama sang Presiden.

Ketua RT 01/06 Kelurahan Pabuatan, Mubaedi Iskandar mengaku terkejut sekaligus bangga lantaran daerahnya disambangi oleh Presiden ke tujuh di Indonesia itu.

"Saya lagi tarawih di Masjid, tiba-tiba di depan banyak polisi. Saya kira ada apa, ternyata ada Pak Jokowi datang kesini," kata dia.

Ia juga sangat bersyukur lantaran karena kedatangan Jokowi itu untuk berbagi dengan warga dengan memberikan sembako.

"Alhamdulillah Pak Jokowi mai mampir ke sini, warga juga terlihat senang karena dikasih sembako," katanya.

Tak hanya sembako, Jokowi juga memberikan sejumlah buku tulis untuk anak-anak yang masih bersekolah.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer