Kalah di Putaran Pertama Pilgub DKI, Sylviana Akan Dapatkan Posisi Ini Dari Sandiaga Uno

Wakil gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno mengaku kagum atas pengenalan Sylviana Murni terhadap staf-staf Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI dari level terendah sekalipun.

"Mpok Sylvi ini luar biasa sekali. Kenal semua temen-temen di Pemprov yang mulai karir dari bawah sekali. Pengenalannya baik sekali dari yang punya track record baik dan tidak," ujar Sandi di mal Season City, Latumenten, Jakarta Barat, Selasa (13/6/2017).

Karena pengenalan tersebut, Sandi menyebut akan menjadikan Sylviana sebagai penasihat dalam pemerintahannya nanti.

"Sayang sekali kalau tidak kita gunakan sebagai advisor (penasihat)," sebutnya.

Ia mengatakan, dengan menjadikan Sylviana sebagai penasihat, pengetahuannya dan gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan mengenai pemerintahan DKI akan diperkaya.

"Saya dan bang Anies ini kan orang baru di Pemprov. Pengalaman Mpok Sylvi selama 30 tahun di pemerintahan ini akan memperkaya pengetahuan kami," tutupnya.

Seperti diketahui, Sylviana Murni sempat menjadi pesaing Sandi dalam Pilkada DKI 2017. Namun perjuangan Sylvi dan pasangan gubernurnya, Agus Harimurti Yudhoyono untuk merebut kursi DKI 1 dan DKI 2 harus berakhir di Pilkada DKI 2017 putaran pertama.kompas.com





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer