Kantor DPP Golkar Diserang dan Ditembaki, Ternyata Gerombolan ini Yang Menyerang

Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar, di Jalan Anggrek Neli, Kemanggisan, Jakarta Barat diserang sejumlah orang, Jumat (16/6/2017) sekitar pukul 15.30 WIB.

Gerombolan orang yang datang itu langsung mencopoti bendera Satgas Khusus Partai Golkar, Brigade Beringin yang dipasang sekitar kantor DPP Golkar. Tiga sekuriti yang menanyakan aksi pencopotan itu malah disambut tembakan senjata api ke udara yang dilontarkan salah satu dari massa.

“Saat ditegor dan ditanya siapa mereka, ada yang menembak sebanyak 10 kali, ke udara juga ke seng,” kata Ketua Brigade Beringin Avner Raweyai, Sabtu (17/6/2017) di Maplores Jakarta Barat.


Sedianya atribut Partai Golkar yang dipasang itu dalam rangka persiapan buka bersama dan santunan yang akan digelar Sabtu (17/6/2017), hari ini.

Tak terima dengan tindakan itu, Avner Raweyaibersama kuasa hukum melaporkannya ke Polres Jakarta Barat dengan membawa beberapa barang bukti seperti beberapa selongsong peluru, kayu dan bendera yang dirobek.

Laporan pun segera ditindak lanjuti, anggota Satuan Reskrim Polres Jakarta Barat mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Avner menyebutkan, saat sekuriti menanyakan kedatang mereka, massa mengaku disuruh salah satu petinggi Angkatan Muda Partai Golkar berinisial MR.

Avner berharap polisi bisa mengungkap kasus ini dan si pelaku penyerangan dapat ditangkap untuk mempertanggunjawabkan perbuatannya.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer