Kocak! Temukan Handphone, Sang Penemu Suruh Pemiliknya Ikhlas

Menemukan barang tanpa sengaja yang bukan milik Anda seharusnya dikembalikan secepatnya. Namun beda dengan perempuan satu ini, ia lebih memilih mengembalikan data bersama surat permintaan maaf.

Dalam foto yang diunggah akun facebook Lin Lntarti ke Info Cegatan Jogja, terdapat secarik kertas yang ditujukan kepada pemilik handphone yang bernama Sioling.

Isi surat tersebut rupanya, yang menemukan handphone meminta maaf. Ia mengaku menemukan sehabis belanja makan. Awalnya ia mau mengembalikannya, namun hal tersebut urung dilakukan lantaran ia membutuhkan uang.

Ironisnya, ia hanya membalikkan flashdisk, dan memory card. Tak lupa ia menyuruh sang pemilik handphone agar segera merelakannya saja.

"Udahlah mbk di iklasin aja, ini bukan rejeki mb soiling tp rejeki aku yang udah nemuin.Ini sebagian foto aku balikkin cz memorinya ga cukup, yang penting isi Hp nya selamat,"tulis perempuan yang mengaku bernama Putri Renita Purwaningrum.

Jelas saja psotingan tersbeut menuai komentar dari netizen. "Maling koplak parah,"seru netizen Tri Gunadi.

"Maling macam apaan nyantumin nama,"tambah Anggi Arta Perwira.

"Lucu sih hehe tapi itu tetap bukan hak nya, dilaporkan aja mbak,"saran Andre Lawang.

"Harusnya di kembalikan itu.. Karna bukan haknya,"timpal Kyky Ummu.

"Haram surga baginya dan halal neraka untuknya,"tulis Wahid.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer