Lihat Air Mata di Wajah Jenazah Julia Perez di Liang Lahat, Ustaz Zacky Mirza: Itu Hal yang Wajar

JAKARTA - Pedangdut Julia Perez atau Jupe telah meninggal dunia Sabtu (10/6/2017) akibat kanker serviks yang dideritanya.

Jupe meninggal di bulan yang sangat baik yaitu bulan suci Ramadan.

Ustaz Zacky Mirza merupakan satu di antara orang yang mengantarkan mendiang Julia Perez atau Jupe hingga peristirahatan yang terakhir.

Bahkan, Ustaz Zacky Mirza sampai masuk ke dalam liang lahat Julia Perez.

Di dalam liang lahat Jupe tersebut, Ustaz Zacky Mirza mengaku melihat jenazah Jupe mangeluarkan air mata.

Ustaz Zacky Mirza menjelaskan, jika keluarnya airmata Jupe tersebut merupakan hal yang wajar karena syaraf orang yang sudah meninggal berbeda dengan orang yang masih hidup.

"Sebenernya itu hal yang wajar, saya memang lihat (Jupe keluarkan airmata) dan saya yang ngelap pakai kain kafan," ungkap Ustaz Zacky Mirza dilansir Grid.ID yang menemui sang ustaz di Studio Trans7 di Jl HR Rasuna Said, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (13/6/2017).

"Dan yang perlu kita ketahui, orang kalau meninggal itu biasanya setelah di kubur, beberapa jam ke depan karena syarafnya udah nggak ada, nggak hidup, banyak cair-cairan yang keluar dari beberapa celah, dari mata, dari hidup, dari telinga, bahkan dari kemaluan sekalipun," cerita Ustaz Zacky Mirza. 





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer