Mengharukan, Ini Pesan Ahok untuk Djarot yang Baru Dilantik Jadi Gubernur DKI

Kuasa hukum Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama, Teguh Samudera, meneruskan pesan Ahok kepada Djarot Saiful Hidayat yang baru saja dilantik menjadi Gubernur DKI Jakarta pada Kamis (15/6/2017) kemarin.

Djarot dilantik menggantikan Ahok hingga masa jabatannya berakhir pada Oktober 2017 mendatang. Ia dilantik Presiden Joko Widodo di Istana Negara.

"Beliau ( Ahok) berpesan supaya Pak Djarot meningkatkan kepercayaan warga Jakarta kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta lebih dari masa kepemimpinannya dulu," kata Teguh saat dihubungi Kompas.com pada Jumat (16/6/2017) siang.

Teguh menyampaikan, Ahok menilai bahwa Djarot harus mendapatkan kembali kepercayaan warga terhadap pemerintah sebagai pelayan publik.

Dengan kepercayaan dari warga, diharapkan semua jajaran pemerintah, mulai dari yang paling bawah hingga pejabat di tingkat teratas, bisa mengemban tanggung jawab tersebut.

Ahok juga berpesan supaya semua birokrat dan masyarakat tetap berbuat hal yang baik demi kemajuan Jakarta.

Menurut Ahok, kata Teguh, Tuhan tidak pernah berhenti menolong orang yang selalu berbuat baik.

"Kata beliau, Tuhan pasti selalu ada buat orang-orang yang terus berbuat baik pada sesamanya," ujar dia.






Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer