Menteri Susi Tidur di Bandara Viral, Lieus Lontarkan Nyinyir Murahan Begini....

Foto Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, yang sedang tidur di kursi ruang tunggu Bandar Udara John F. Kennedy, New York, Amerika Serikat, mendapat sindiran dari Koordinator Komunitas Tionghoa Anti Korupsi (KomTak)Lieus Sungkharisma.


Menurut Lieus, sikap Menteri Susi itu tak ubahnya seperti pemudik yang kehabisan tiket dan tidur di stasiun kereta api.

"Sebenarnya gak usah begitu lah. Dia kan menteri, kayak orang mudik gak kebagian karcis aja. Yang saya liat biasanya di stasiun kalau gak kebagian tiket, ya tidur," kata Lieus kepada Netralnews.com, Jumat (16/6/2017).

Ditambahkan koordinator Forum Rakyat ini, harusnya sebagai menteri, Susi menunjukan contoh kepada masyarakat, dimana ia dapat menggunakan lounge bandara atau ruang isterahat, yang biasanya digunakan oleh penumpang kelas bisnis dan eksekutif untuk menunggu pesawat.

"Kalau misalnya kayak TKW atau TKI kita, ya kalau tidur di bandara kayak gitu ya wajar, karena mungkin akses ke lounge gak ada. Lagipula biasannya tiketnya ekonomi," ungkap Lieus.

"Tapi ini Menteri. Waduh, jaga dong level menteri. Kan di bandara ada rest room, ada lounge, dijagalah level menterinya," paparnya.

Sebelumnya dunia maya sempat ramai membicarakan Menteri Susi Pudjiastuti, yang sedang tidur di kursi ruang tunggu Bandar Udara John F. Kennedy, New York, Amerika Serikat.

Foto tersebut diunggah oleh akun Facebook dengan nama Jim B Aditya pada Senin (12/6/2017) sekitar Pukul 00.00 WIB.






Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer