Pencipta Lagu "Selamat Jalan Jupe" Kunjungi Makam Jupe Untuk Melakukan Hal Ini

Sebelum kepergian Julia Perez sempat muncul sebuah lagu 'Selamat Jalan Jupe' ciptaan seorang pria bernama Djalal yang mengundang kontroversi.

Lagu itu pertama kali diunggah ke YouTube pada Juli 2016 hingga membuat heboh netizen dan amarah dari pihak keluarga.

Pasalnya kala itu Jupe memang masih begitu sehat dan semangat menjalani pengobatan.

Kini setelah mendengar kabar meninggalnya sang artis, pencipta lagu tersebut langsung mengunjungi makan Jupe untuk menyampaikan permintaan maafnya.

Dirinya mengungkapkan langsung memesan tiket kereta dari Surabaya ke Jakarta setelah mendengar kabar meninggalnya Jupe.

Djalal datang dengan memakai baju koko berwarna putih serta peci hitam sambil membawa bunga tabur dan setangkai mawar yang diletakkan di makam Jupe.

"Aku tahu dari berita infotainment," ujar Djalal kepada awak media sesudah memanjatkan doa di makam pelantun lagu "Belah Duren" tersebut.
Djalal, pencipta lagu dan penyanyi yang sempat menuai kontroversi ketika merilis tembang Selamat Jalan Jupe melakukan nyekar ke makam mendiang artis peran Julia Perez di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Minggu (11/6/2017). Dirinya mengaku datang ke makam Jupe untuk meminta maaf secara langsung. (KOMPAS.com/Tri Susanto Setiawan)

"Minta maaf yang paling penting karena kan kita ngerasa bersalah dan harus minta maaf," ujar Djalal seperti dikutip Kompas.com, Minggu (11/6/2017).

"Saya merasa kehilangan. Semoga mbak Jupe diampuni dosa-dosanya, diberikan tempat yang layak di sisinya, khusnul khotimah," lanjutnya.

Djalal juga mengaku telah meminta maaf pada pihak keluarga yang diterima oleh adik Jupe, Nia Anggia.

"Saya minta maaf dan diterima oleh mbak Anggi. Nanti lagu itu akan dirilis kembali dalam format baru," jelas Djalal.

"Kenapa ciptain? Dari berita infotainment dari A sampai Z, pemberitaan usia Jupe tinggal tujuh bulan. Dokter yang menangani dia kabarnya juga mengatakan begitu. Jadi lagu ini wujud cinta dan sayang juga, itu rasa kagum saya kepada Jupe," ucapnya.

Julia Perez meninggal pada Sabtu (10/6/2017), pukul 11.12 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

(TribunWow.com/Claudia N)





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer