Pengakuan Paranormal Bikin Keluarga Almarhum Jupe Kecewa

Belakangan beredar berita tentang paranormal bernama Ulfa yang mengatakan bahwa arwah almarhumah Julia Perez atau Jupe belum sampai ke alam arwah. Hal tersebut lantas heboh diperbincangkan di media sosial.

Ibunda Jupe Sri Wulansih mengaku kecewa dengan ucapan paranormal tersebut, Namun menurutnya hal itu akan bergantung kepada yang mendengarkan sang paranormal, percaya atau tidak.

"Sebenarnya sih kecewa kenapa dia ngomong kayak gitu, Tapi capek juga mikirin. Sekarang kita kembali lagi kepada orang yang dengar tahu mana sih kebenarannya, mana yang baik, mana yang enggak," kata Sri Wulansih usai tahlilan di kediamannya di Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Jumat, 16 Juli 2017.

Sri pun tak mau ambil pusing. Menurutnya, selagi = paranormal tersebut masih besikap dalam batas wajar maka pihak keluarga masih bisa maklum.

"Enggak apa-apa yang penting berkah buat dia. Yang penting jangan yang menyimpang dan masih batas yang wajar-wajar saja, ya enggak apa-apa," ujar dia.

"Kalau si Jupe itu orangnya senang kalau orang lain sukses karena dia," lanjut ibunda. (ase)




Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer