Pria Brewok yang 'Menikung' Istri Ridwan Kamil Akhirnya Minta Maaf

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil memang dikenal aktif di media sosial termasuk Instagram. Tak hanya foto ia juga berbagi video.

Pria yang kerap disapa Emil itu kerap membagikan aktivitas kesehariannya disertai caption lucu. Pada Jumat (21/4/2017) Emil mengunggah meme di akun Instagramnya.



Dalam meme tersebut terlihat kolase foto Emil sedang berboncengan dengan istrinya Atalia Praratya, seorang pria berjanggut seorang diri menggeber motor.

"Ada yg bikin meme begini. Tolong cari akun lelaki yang naik motor ini. Nuhun," tulis Emil dalam caption fotonya.

Meme dan caption foto Emil di atas mengundang tawa para warganet.


"Hahahahahaa piomongen uae si bewok, ken pa tikung dei we dipengkolan payun day ban na botak pasti nyuksruk hahahaaa (Nyari gara-gara aja si brewok, biarin pak, tikung lagi saja di belokan depan soalnya bannya gundul)," ucap akun @noey_pandoe44 dalam komentarnya.

"Astagfirullah gusti nu agung Allahuakbar... Tenang kang @ridwankamil ngke ku abdi di pilarian (Nanti saya cari)... Pelakuna... Hahahah sumpah hoyong seuri teu euren euren (Sumpah pingin ketawa nggak berhenti-berhenti)..." begitu komentar akun @riery_pqrsgazebo menulis komentar,
Hampir dua bulan berselang sejak diunggahnya meme di atas rupanya pria yang 'menelikung' Si Cinta, sapaan akrab Atalia Praratya, datang menemui Emil untuk minta maaf.

Hal tersebut diketahui dari sebuah video yang diunggah Emil di Instagramnya pada Jumat (15/6/2017).



"Yang menikung si Cinta @abdulhakimtop sudah tercyduk dan ditemukan. Dan kami saling memaafkan. Indahnya Ramadhan," tulis Emil.

Terlihat dalam video Emil yang memakai jas berwarna krem bersalaman dengan pria berjanggut panjang dan tebal. Ya pria ini sosok yang ada di meme.

Ia mempunyai akun Instagram bernama @abdulhakimtop.

"Jadi saya mau minta maaf pak, saya orangnya yang nikung Si Cinta," ucap pria tersebut sambil menjabat erat tangan Emil.

"Sudah saya maafkan, lain kali jangan begitu," jawab Emil sambil berpesan.

Seperti biasanya, unggahan Emil in imampu mengundang tawa warganet.

@annisashere, "Huaaa saya ngakak pak."
@aguschester, "Lain kali jangan coba2 nyaa nikung si Cinta SENTIL nanti, wkwk."
@lestarif522, "Hebat abis nikung minta maaf,trs di maafin sama bapa."
@qnuyz_nunung, "Wkwkwkwkwkwkw akhirnya setelah sekian lami terciduk oge tah nu nikung c cinta."

@sendii88, "Ngakak liat ekspresi akhir kang emil."







Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer