Rakyat Jakarta Mulai Sadar , Nih Wajah Semrawut Jakarta Usai Si Ahok Dipenjara

Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Andri Yansyah meminta direksi PT Transjakarta untuk menyelesaikan permasalahan petugas yang mogok hari ini. Setelah selesai, Andri meminta direksi PT Transjakarta untuk melapor kepada polisi.


"Kalau masalahnya sudah selesai, saya minta kepada Transjakarta untuk melaporkan permasalahan ini ke kepolisian. Karena berarti dia ini lancang, betul kan? Dia jalanin (bus) tiba-tiba di tengah jalan dia mogok," ujar Andri di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Senin (12/6/2017).

Andri menyayangkan para petugas yang sudah mengoperasikan bus Transjakarta dan tiba-tiba menurunkan penumpang di tengah jalan. Menurut dia, ini adalah perbuatan lancang.

Padahal, seharusnya petugas Transjakarta bisa membicarakan permasalahan secara baik-baik dengan direksi PT Transjakarta dan Dinas Perhubungan DKI Jakarta.

"Misalnya ada permohonan untuk audiensi, permohonan melakukan merespons masalah. Kalau ini kan tidak nih, dia jalan tiba-tiba di tengah jalan dia tinggalin busnya, ini kan kurang ajar nih," ujar Andri.

Andri pun menginstruksikan kepada direksi OT Transjakarta untuk melakukan investigasi dan mencari pokok permasalahannya.

Dia meminta hanya perwakilan dari petigas saja yang mengikuti proses penyelesaian masalah ini.

"Saya minta hanya perwakilannya saja yang melakukan diskusi. Sopir lainnya harus segera melakukan aktivitas seperti semula," ujar Andri.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer