Sebut Konglomerat, Ruhut Sitompul: SMSmu Harimaumu

Politikus Ruhut Sitompul, berkicau lagi di akun media sosialnya. Sepertinya Ruhut menyindir Hary Tanoe (HT) terkait dugaan pesan singkat bernada ancaman kepada Kepala Subdirektorat Penyidik Jaksa Agung Muda Pidana Khusus Yulianto.

Selain dugaan pesan singkat yang dikirim HT ke Kepala Subdirektorat Penyidik Jaksa Agung Muda Pidana Khusus Yulianto, HT juga meminta presiden untuk mencopot Kejagung.

“SMS Mu Harimau Mu memang Konglomerat bisa suka2 mencampuri Pekerjaan Kejagung yang Profesional, sekarang minta Presiden mencopot Jagungnya (jaksa agung),” tulis Ruhut Sitompul di akun twitternya, Minggu (18/6/2017).

Follow
Ruhut Sitompul @ruhutsitompul
SMS Mu Harimau Mu memang Konglomerat bisa suka2 mencampuri Pekerjaan Kejagung yang Profesional, sekarang minta Presiden mencopot Jagungnya.
8:19 AM - 18 Jun 2017
399 399 Retweets 1,217 1,217 likes
Twitter Ads info and privacy

Cuitan mantan anggota DPR tersebut direspon berbagai komentar oleh warganet. Berikut beberapa komentar dari warganet seperti yang terpantau Netralnews.com, Senin (19/6/2017).

@prawowo: Ya bung, br punya partai aja uda PD ngaku bisa jd pimpinan di negeri ini. #emang sapa jg yg mau milih dia

@prawowo: Bener bang ruhut, klo uda masuk ranah hukum pada teriak di kriminalisasi. Sama kyak yg kabur di arab tu minta presiden intervensi POLRI#LUCU

@heru_ugan: Itulah manusia bang karena merasa punya segalanya tapi dia lupa ada kekuasaan lain yang gak bisa dia bayar

@547dd3881a8349a: Waadduuuhhh ... Kok gitu bang, sebagai apa dia kok mau merintah Presiden

‏ @AlfredoDenova: Tegakan hukum jgn pandang bulu sekalipun dia pengusaha atau apalah, inikan negara hukum bukan negara yg dibentuk oleh orang yg semena mena.

@kerubim8: salut utk HT berani melawan arus melawan KonglomeratHitamJagoKandang semoga anda adalah Sisi Terang dr sisi gelap ekonomi Indonesia

@AksiBela69: berani banget tuh HT perintaj president, yg begini jng di pilih di 2019

@YSubandriyo: biasa si Harry tanoe sok jadi bos mentang2 punya partai perindo, dia kira tuh presiden jokowi kacung/gedibal dia




Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer