Seorang Wanita Lahirkan Bayi Menyerupai Kambing. Saat Ditanya Siapa Bapaknya, Jawabannya Malah Bikin Warga Kaget

Menjadi hal yang lumrah jika perempuan yang tengah hamil akan menantikan kelahiran buah hatinya. Para ibu tentunya selalu berharap melahirkan bayi yang sehat dan normal.

Namun sayangnya, harapan seorang perempuan dari Port Harcourt, Nigeria, pupus setelah mengetahui bayi yang ia lahirkan mirip dengan kambing.

Dilansir Buzznigeria, Kamis (9/2/2017), umumnya manusia perempuan yang tak mau disebutkan namanya itu tak menyangka bila bayi yang sangat diidamkannya itu berwujud kambing.

Warga sekitar yang mengetahui peristiwa tersebut pun terkejut dan segera membawa bayi kambing itu ke Balai Komunitas Kerala. Warga setempat kontan mengerumuni bayi kambing itu untuk diabadikan menggunakan kamera ponsel.



Seorang pendeta bernama Jerkins Tar mengatakan jika perempuan itu telah mendapat kutukan sehingga ia melahirkan seekor bayi kambing bukan bayi manusia.

Namun warga tak percaya begitu saja kalau itu kutukan. Masak di zaman serba modern ini masih ada kutukan.
Setelah didesak oleh warga, akhirnya ibu tersebut mengakui kalau yang menghamilinya adalah kambing peliharaannya. Karena sudah beberapa tahun suaminya pergi ke kota untuk bekerja.

Wargapun sontak heran dan kaget. Ceritanya-pun langsung menyebar. Bahkan viral dan menghebohkan dunia maya.



Sebelumnya, hal serupa juga dialami seorang perempuan dari India. Karena tak bisa menyembunyikan kekecewaannya, ia bahkan menolak menyusui bayinya yang terlihat seperti alien. Tubuh bayi malang yang tak dilapisi kulit tersebut dikenal sebagai harlequin lchthyosis.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer