Serem, Bocah Ini Bilang Lihat Penampakan Arwah Julia Perez Naik Tangga

Cerita penampakan arwah Jupe di rumah kediamannya kembali mencuat.

Belum genap 7 hari paska meninggalnya Yuli Rahmawati alias Julia Perez alias Jupe, seorang bocah kembali menangkap penampakan arwah Jupe sedang menaiki anak tangga di rumahnya.

Padahal, hingga Kamis (15/6/2017) malam pengajian atau tahlilan untuk almarhumah Jupe terus digelar keluarga di Perumahan Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur.

Namun dari pengakuan bocah itu kepada ibunya, yakni Nia Anggia (adik pertama almarhumah) menyaksikan sosok bibinya sedang berjalan-jalan di antara anak tangga di rumahnya.

“Si Beby, anak saya yang paling bontot itu, dia bilang, ‘Uwi, Uwi, Uwi (panggilan ke Bibi Jupe)’ gitu kan dia langsung nunjuk ke atas,” cerita Nia Anggia dikutip Grid.ID dari tayangan Silet.

Nia Anggia tak meyakini betul kejadian yang disaksikan anaknya. Ia hanya menganggap kemungkinan itu ada.

“Entahlah itu benar atau tidak? Tapi, mungkin saja itu adalah rohnya (Jupe) masih ada di sekeliling kita,” tambahnya.

Tak hanya Nia Anggia, sebelumnya adik Jupe lainnya, Della juga punya kesaksian yang sama.

Menurut pengakuan Dela, ketika ia tidur di kamar almarhumah, penampakan Jupe muncul juga di mata ayah tirinya, Sammy.

Kejadian ini menjadikan beberapa orang yakin, jika penampakan Jupe itu benar adanya.

Della mengaku ingat betul, bahwa pada malam saat ia tidur di kamar Jupe, dirinya hanya sendiran dan tidak sedang berada di dekat ibundanya, Sri Wulansih.

Ia tidur di atas sprey yang baru dipasang dan tak merasakan apa-apa sebelumnya.

Namun ayah tirinya, Sammy justru melihat ada sosok lain yang tengah memeluk Della.

"Kan aku tidur, jadi kan mama tidur di kasur kan, aku (yang) suruh. Kata papa aku, katanya pas aku tidur tuh kayak ada yang pelukin aku," cerita Della saat ditemui di kediaman rumah duka di Perumahan Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Senin (12/6/2017) kemarin.

Merasa tak yakin jika sosok yang memeluknya merupakan makhluk astral, Della hanya bisa menduga-duga.

Sang ibunda yang mendengar cerita tersebut juga beranggapan, bisa jadi itu merupakan arwah almarhum Julia Perez yang tengah rindu kepada anggota keluarga.

"Terus aku bilang, kan bulan puasa nggak ada (makhluk astral) begitu. Tapi katanya kalau orang baru meninggal masih belum dilepas, apalagi bulan puasa kayak gini. Mama aku juga sampai bilang 'mungkin kakak kali ya, kangen' apa gimana?" cerita Della didukung mamanya.

Bagaimanapun, pihak keluarga tetap tak ingin terlalu memikirkan kejadian ghaib tersebut.

Della yang memang sering tertidur di kamar Julia Perez bersama anak-anaknya, juga berusaha tak ambil pusing soal kejadian misterius tersebut.

Sementara itu, seorang paranormal bernama Ulfa mengatakan kalau almarhumah Jupe sebenarnya belum meninggal.

Bahkan Ulfa yang bilang sudah berkunjung ke alam arwah, memastikan bahwa di alam arwah juga belum sampai.

Hal itu diungkapkan setelah Ulfa mengaku ketemu almarhum Olga Syahputra dan bertanya soal keberadaan Jupe dan diwajab belum sampai.

“Saya menengok ke alam arwah. Di sana saya bertemu Olga Syahputra, saya tanya ‘kemana Jupe?’ ‘Tidak ada, belum sampe,’ katanya,” jelas Ulfa kepada media termasuk Grid.ID saat ia berkunjung ke makam Jupe, Selasa (13/6/2017) lalu.

Paranormal berkerudung itu juga menyebutkan bahwa Jupe belum layak meninggalkan dunia. Ia dipaksa oleh musuhnya (dengan cara ghaib) agar arwahnya lepas.

“Ada, dari teman artis juga,” ucapnya.

Tentu, pernyataan paranormal itu sempat membuat gaduh dan dianggap tak masuk akal.

Padahal banyak yang percaya jika suatu ajal itu sudah datang maka terputuslah hubungan manusia dengan dunia.

Kecuali amal jariyah, ilmu yang bermanfaat dan doa-doa dari anak yang soleh dan solehah.

Lantas, benarkah arwah Jupe masih berkeliaran di sekeliling rumahnya?

Percayakah Anda pada mitos yang selama ini tersebar bahwa 40 hari setelah kematian seseorang, ruhnya masih bergentayangan?

Jawabannya masih dicari banyak orang. Wallahualam bishowab. (Grid.id)





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer