Suami Gista Putri Blak-blakan Ungkap Kakagumannya pada Gadis Ini

Suami artis Gista Putri sekaligus pemilik NET TV, Wishnutama, mengungkapkan kekagumannya pada seorang wanita asal Kendal, Jawa Tengah.

Rupanya wanita tersebut adalah lulusan Universitas Negeri Semarang (Unnes) yang bernama Raeni.

Kekaguman tersebut tampak pada unggahan di akun media sosial Instagramnya, @wishnutama.

Pada unggahan tersebut, Wishnutama mengunggah foto bersama Raeni.

"Bangga bgt 3 thn yg lalu bisa photo dgn Raeni lulusan terbaik Universitas Negeri Semarang dan ayahnya yg berprofesi sebagai pengayuh becak. Saat itu Raeni mendapat beasiswa utk melanjutkan studi ke UK. Sangat inspiring. Apa kbr ya @raeni_raeni ? Mudah2an sudah lulus. Aamiin," tulis pemilik stasiun televisi swasta di Indonesia itu.

Rupanya foto unggahan Wishnutama tersebut mendapat balasan dari Raeni.

Raeni mengatakan, kini dirinya bekerja di Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Semarang (Unnes)

"Bapak @wishnutama , Alhamdulillah, kesampaian juga bisa dapat foto ini. (emoji) Alhamdulillah, Raeni sudah lulus utk studi S2 nya dan saat ini mengabdi di FE UNNES. InsyaaAllah akan segera lanjut studi S3. Mohon doany nggih. Semoga bisa menjadi org yg benar2 bermanfaat utk agama, keluarga, tanah air tercinta dan masyarakat luas. Amiin3. Terima kasih atas doa, dukungan dari Bapak @wishnutama maupun @netmediatama. Semoga senantiasa dilimpahkan berkah yg berlimpah nggih, Bapak" tulis Raeni dalam kolom komentar Wishnutama.

Mendapat balasan tersebut Wishnutama merasa bahagia.

Tak hanya itu, ia juga mendoakan Raeni agar sukses dan bermanfaat untuk bangsa dan tanah air kelak

"@raeni_raeni alhamdulillah senang dan bangga membacanya. Didoakan semoga menjadi org sukses lahir bathin yg bermanfaat untuk bangsa, tanah air, dan sebanyak banyaknya umat manusia. Aamiin YRA" tulis Wishnutama membalas komentar Raeni.

Tak hanya Wishutama, ratusan netizen juga mengucapkan selamat dan berdoa untuk kesuksesan Raeni

Sejatinya, Raeni merupakan wisudawan terbaik di Universitas Negeri Semarang (Unnes) periode kedua 2014 lalu.

Sosoknya yang berprestasi sempat viral pada masa itu.

Dilansir dari Tribunjateng.com, Raeni lulus dengan IPK yang nyaris sempurna, yakni 3,96.

Prestasinya tersebut tentu membanggakan orangtuanya, terlebih sang ayah yang sehari-hari bekerja sebagai pengayuh becak.

Tak hanya orangtuanya, tetapi masyarakat pun turut kagum dengan prestasi yang ditorehkan Raeni.Raeni menuju Auditorium Unnes untuk mengikuti wisuda diantar Ayahnya, Mugiyono, Selasa (10/6/2014). (Tribunnews.com)

Lantaran berhasil menginspirasi banyak orang, Raeni mendapat undangan khusus bertemu Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ani Yudhoyono yang saat itu masih menjabat sebagai presiden.

SBY pun tak segan-segan memberikan hadiah kepada Raeni berupa beasiswa untuk melanjutkan pendidikan di luar negeri.


Tentunya, Raeni menerima penghargaan tersebut dan memutuskan untuk melanjutkan studi S2 di University of Birmingham, Inggris.

Di univeristas tersebut, ia mengambil program Magister of Science, International Accounting and Finance melalui program beasiswa LPDP.

Sukses terus ya Raeni! (TribunWow.com/Woro Seto





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer