Tepat 7 Hari Julia Perez Meninggal, Keluarga Minta Hal Ini Kepada Semua Teman

Yuli Rahmawati atau yang lebih tenar dikenal dengan nama Julia Perez, pada 16 Juni 2017, tepat 7 hari telah meninggal dunia.

Kepergian yang menyisakan duka banyak orang itu didoakan oleh pihak keluarga dengan menggelar malam 7 harian di kediaman.

Sang adik, Nia Anggia mengenang kakaknya dengan memintakan doa pada semua netizen yang melihat.

"Malam 7harian Kakak kami tercinta Yuli Rahmawati

Mohon doanya semua teman" tulis Nia sembari mengunggah buku pengajian bergambar foto Jupe.instagram.com/anggitheperez

Netizen ikut memberikan dan rasa bela sungkawa yang masih dalam lewat caption.

@sari9912 "Smoga mba jupe,lapang kubur nya di trima amal ibadah nya aku khilangan sosok artis sederhana yg slalu ceria.."

@uti0121_gunawan "Ya allah semoga dilapang kuburnya.diterangkan jalan nya..di terima amal ibadahnya.di ampuni dosa nya. Alfatiha buat kakak sayang @juliaperez"

@ibu.etha "Smg beliau d tempatkan d syurganya Allah..."

Julia Perez meninggal pada 10 Juni 2017 kemarin di RSCM karena telah bertahun-tahun berjuang melawan kanker serviks. (Sinta Manila/TribunStyle.com)





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer