Tokoh NU: Pengecut Adalah yang Lari Bersembunyi dari Masalah

Rais Syuriah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Ahmad Ishomuddin membandingkan sikap dari seorang pemberani dan pengecut. Menurutnya hal itu dilihat dari bagaimana mereka menghadapi masalah.

Saksi ahli agama dari Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dalam kasus penistaan agama ini mengatakan, seorang pemberani selalu siap menyelesaikan masalahnya.

Sedangkan seorang pengecut, dikatakan Ishomuddin, ketika dihadapkan pada masalah, akan lari dan bersembunyi.

"Pemberani itu manusia yang siap menyelesaikan setiap masalahnya. Namun sang pengecut ialah yang lari untuk bersembunyi darinya," tulis Ishomuddin di akun Facebooknya, Selasa (13/6/2017).

Lantas, untuk siapa cuitan Ahmad Ishomuddin ini?

Seperti diketahui, akhir-akhir ini banyak pihak membandingkan-bandingkan sikap Ahok dalam menghadapi kasus hukumnya, dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab di kasus chat WhatsApp berkonten pornografi.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer