Viral! Hujat Ibu Hamil yang Dapat Kursi Prioritas, Mahasiswa Cewek Ini Sukses Bikin Netizen Geram!

Lagi-lagi sosial mediamu, harimaumu.

Entah sudah keberapa kalinya kasus seperti ini terjadi.

Agaknya, menulis apapun di sosial media harus lebih cermat, cerdas dan berhati-hati.

Seorang mahasiswi mendadak menjadi viral di media sosial Facebook.

Mahasiswi ini menuai banyak kecaman dan cibiran dari para netizen akibat keluh kesahnya di kereta komuter yang dituangkan ke status Facebook dengan akun Shafira Nabila Cahyaningtyas.


Ia menuliskan kekesalannya kepada ibu hamil yang kerap mendapat kusi prioritas di commuterline Jabodetabek.

Ceritanya di Facebook tersebut di screenshot oleh seorang netizen dan kemudian menyebar viral di jagat sosial media.

Cerita ini bermula dari ketika Shafira berangkat seperti biasa bersama dengan temannya dan berniat tidur sampai stasiun akhir.

Namun, di tengah perjalanan dia diminta seorang satpam untuk memberikan kursinya kepada seorang wanita hamil.

”Nah, tadi gue udah tidur sampai stasiun Citayam gue dibangunin dong sama pak satpam dan disuruh berdiri dan ngasih tempat duduk gue ke ibu-ibu hamil” keluhnya dalam unggahan tersebut.

”Akhirnya dengan sedikit keikhlasan dan banyak kemarahan dengan keadaan, gue dan temen gue berdiri sampai Stasiun Tanah Abang” lanjutnya.

”Iya sih mereka memang lagi hamil, di perutnya ada anaknya, tapi enggak begini. Gue di Bogor juga usaha nyari tempat duduk dan dengan tanpa bersalahnya direbut sam ibu – ibu hamil. Semakin lama gue semakin ga respect sama ibu-ibu hamil, bener-bener udah yang semuak itu” ungkapnya.

”Masalahnya setiap gerbong sudah disediakan kursi prioritas yang emang disediain untuk ibu hamil, tapi ibu hamil yang sering gue temuin lebih memilih mengambil hak orang lain dengan, ada ibu hamil, bisa kasih kursi enggak? itu dia bilang sendiri dan dari dia masuk, sebenernya yang kurang waras itu gue apa dia?!
Gue enggak apa-apa kalo tempat duduk gue diambil buat orang lain yang lebih membutuhkan tapi nggak buat ibu hamil, sori, udah terlalu gedeg dengan ibu-ibu kaya gini.
Ya walau nggak semua dan tergantung ke masing2 orang sih. Gue lebih suka ngasih tempat duduk gue ke orang lanjut usia dan penyandang disabilitas. Yah mungkin orang kira gue berhati batu, tapi ini kan pilihan, silahkan aja kalo mau ngasih ke ibu-ibu hamil tapi saya enggak," lanjutnya.(twitter.com/askmenfess)(twitter.com/askmenfess)(twitter.com/askmenfess)(twitter.com/askmenfess)

Screenshoot yang menyebar melalui akun @askmenfess tersebut menjadi viral dan ditanggapi beragam oleh para netizen.

apoIIosarrow, "itu si shafira netes dari kinderjoy kali gak dilahirin ibunya"

fillexete, "niatnya bikin postingan jadi viral buat panjat sosyel, dapetnya terhujat sosyel"

kuidaure, "Kalau someday dia hamil jangan dikasih tempat duduk diangkutan umum."

mauindomie, "Mungkin dia lahirnya didownload bukan dari rahim ibunya,"

blxckrosie, "Ni anak minta dihamilin apa ya, biar ngerasain susahnya hamil. Kelamaan tidur di krl ya gini nih. Viral tapi viral karena kegoblogan. Malu banget," dan masih banyak lagi komentar netizen lainnya.

Tuh, inget guys, jangan sembarang curhat.

Ucapan sekarang tidak bisa dipegang, tapi bisa discreenshoot!
(TribunStyle.com/Tisa Ajeng)





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer