Viral! Kisah Seorang Netizen yang Suaminya Berhenti Merokok, Uangnya Ditabung, Hasilnya Mengejutkan!Viral! Kisah Seorang Netizen yang Suaminya Berhenti Merokok, Uangnya Ditabung, Hasilnya Mengejutkan!

Putuskan berhenti merokok dan menabung uangnya, seorang ibu rumah tangga bagikan pengalaman suaminya dan jadi viral di media sosial.

Merokok merupakan hak setiap manusia ya.

Tapi sadar nggak, saat kalian merokok, asap tersebut tak hanya menganggu namun juga membahayakan orang sekitar kalian.

Asap hasil sisa yang perokok keluarkan sebenarnya lebih berbahaya.

Jadi jangan heran jika banyak artikel kesehatan yang menyebutkan menjadi perokok pasif atau perokok kedua ini lebih beresiko daripada perokok asli.

Kenapa? Karena perokok pasif menghirup sisa asapnya.

Sudah banyak himbauan agar orang-orang berhenti untuk merokok, namun nampaknya itu tidak mempan.

Apalagi jika kalian merokok di tempat umum, ditambah lagi jika sekitar kalian ada ibu hamil dan anak kecil.

Zat-zat berbahaya yang dikeluarkan dari asap rokok seorang perokok aktif akan menempel dan pastinya itu membahayakan untuk orang di sekitar kalian.

Berbagi itu baik kok guys, tapi berbagi asap rokok kepada orang non perokok itu kayaknya nggak perlu deh.

Dan mungkin buat kamu para perokok, terutama yang sudah berkeluarga bisa belajar dari cerita salah seorang netter yang tengah viral di media sosial berikut ini.

Seorang ibu rumah tangga membagikan kisah suaminya yang berinisiatif untuk berhenti merokok.

Uang rokok yang biasanya dipergunakan membeli rokok ditabung, setelah setahun, hasil indah didapat oleh keluarga ini.

Cerita seorang pengguna Facebook bernama Dita Sari Wootekh ini seketika viral dan menginspirasi netizen dunia maya.

Berikut ini kisahnya.

"Bismillah...
Sudh 1 ¹/² Tahun lebih...
Sejak bln November 2015
Semua dimulai...dgn Niat...diri sendiri tanpa ada larangan & tuntutan dr pihak siapapun..
Suami berhenti MEROKOK...
memulai hidup sehat...
Saat itu rs gk percaya & gk yakin dia bisa...
Dalam hati sih 
Tp TETEP q dukung berasa cepat & mudah...
Maaf bukan sombong berhenti merokok bukan karna mau ngirit..
Saat itu sehari mau beli rokok 3-4 bungkus pun bisa...asli ingin hidup sehat... Intinya...
Suami berkomitment..

Membuat bekas aquarium anak menjadi sebuah CELENGAN...Padahal gede bgt temptnya ...hhhaa ketawa geli saat itu
Ditulis POWER OF 20 RB...
YG DIMASUKAN HANYA UANG 20 RB TIDAK ADA SELAIN UANG 20 GAK BOLEH MASUK!!
SEHARI DIMASUKEN 20 RB UANG ROKOK...
BETUL BETUL BETUL

HARI berlalu mkin bertambah...tu duwit ...banyak juga ya...
Hingga kini saat mudik Tiba...saat nya dibongkar...LUAR BIASA HASIL FANTASTIS...
1...Thun kebeli Motor 1..
(gak usah nyebut nominal) gk Etis lah ya...
Power of 20 rb memang beda bagt gan...

Setiap lihat uang 20 rb rasa ingin memasukan kedalam aquarium besar & mengebu _ngebu...
COBA KLU GAK PERCAYA !!!RASAKAN SENSASINYA...

UNTUK suami trimaksih bgt...ats kesadaran & ingin selalu ingin produktif lebih baik ,membangun ,mengajarkan semua hal baik..

Semua Hal dlm hidup ini harus ada NEGOISASI...
AKAN LEBIH INDAH HASILNYA...
BOLEH DICOBA CARA KAMI....
TIDAK JUGA TDK APA2 
SEMUA ITU PRINSIP YA...SESUAI KEPERCAYAA MASING2...
INSAALLAH...
TRIMAKSIH.."

Inilah kumpulan uang 20 ribu yang biasa dipergunakan membeli rokok dan akhirnya ditabung.Facebook/Dita Sari Wootekh ()Facebook/Dita Sari Wootekh ()Facebook/Dita Sari Wootekh ()

Kisah yang dibagikan di laman Facebook ini seketika menjadi viral dan dibagikan lebih dari 71 ribu shares dan disukai lebih dari 74 ribu likes.

Gimana menurut pendapat kalian guys?

Udah bisa nabung, hidup juga jadi lebih sehat. Minat mencoba cara ini? (TribunStyle.com/Tisa Ajeng)





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer