Adik Tak Pulang Usai Dapat Uang THR Saat Lebaran, Kakak Beri Pelajaran dengan Cara Ini

Cara kakak ini mencari adiknya yang tak kunjung pulang ke rumah mendapat perhatian dari netizen.

Dia menceritakan semua hal soal sang adik di media sosial.

Setiap keluarga tentu menginginkan keutuhan di dalam rumah tangga.

Jika salah satu anggota keluarganya absen, sudah sepatutnya anggota keluarga yang lain mencari.

Hal inilah yang dialami sebuah keluarga asal Lampung.

Wanita yang sudah berkeluarga ini menumpahkan curahan hatinya dalam akun ini.

Ia mengaku jika ia sedang mencari adik kandungnya.

Adiknya tersebut masih duduk di bangku SMP.

Namun menurutnya, adiknya itu tak seperti anak SMP lainnya.

Mei, nama adiknya itu selalu kabur dari rumah.

Lewat akun @thenewbikingregetan, ia mencurahkan isi hatinya.

"Min saya minta tolong adek saya dikasih pelajaran, dia sering kabur dari rumah walaupun ga ada masalah...

Terakhir kabur bawa motor kecelakaan ga pulang seminggu ini sekarang kabur lagi karena abis dapet uang dari THR dikasih orang pas idul fitri...entah kemana dia...

Suamiku nyari udah muter muter ga ketemu, mamak nangis aja mikirin kelakuan dia..

Tolong ya min bantu saya, mungkin dengan cara ini dia bisa berubah, ga bikin orang tua susah terus..ntar saya kirim fotonya min...

Namanya Mei Dian sekolah di SMP 10 Negeri Bandar Lampung, dia pergi dari hari selasa biasa maen ke daerah SMP 7 gedong aer sama di jalan beruang sukamenanti...

Dah dicari kesana tapi ga ketemu..tolong ya min

Tolong banget kalo ada info bisa sms ke nomor 0896 352 78 696 makasih banyak kalo mimin bisa bantu...

Semoga Allah kasih pahala yang berlipat dan rezaki yang halal dan banyak makasih min"

"Oke min..sampe malem ini dia belom pulang..bingung orang rumah..."

"Gpp min biar orang yang liat juga bisa tau kalo kami ga berdiam diri.. kami nyari ampe kemana2 ga ketemu.. niat saya cuma pengen bikin dia kapok ga kabur2an lagi..

Dan keluarga juga tau dia dimana dan kabarnya gimana baek2 aja apa ada masalah, makasih bantuannya min"

Gara-gara postingan ini, kolom komentar jadi ramai.

novashabbychic: lha cewe..msh SMP? ono opo toh ndok? crita sm para mimin siapa tau ada yg salah dlm rmhnya mkanya ga betah dlm rmh kluarganya

disiniadajikun: Skrg jaman begini nih kesian ortu



youeyuwee: paling dikosan cwo nya.. lg falling in lop nih sm boy anak jalanan jd bawa kabur motor..

nabilla.faradimple: Ntr gk punya duit jg balik sendiri min, ini yg model kyk bgni kl belom ke jedot gk kapok min

refiagata: Ckckck .. anak SMP jamam skrg .. kalau kata orang tua dulu ank kyk gini pecah bulu





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer