Ahok Terakhir ke Rumah 'Teman Ahok' saat Deklarasi Pilgub DKI Jakarta

JAKARTA - Salah satu pendiri komunitas Teman Ahok, Richard sedikit mengenang saat terakhir kali Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengunjungi Rumah Teman Ahok yang beralamat di Graha Pejaten Nomor 3, Pejaten Barat, Jakarta Selatan.

Saat ditemui Tribunnews.com, Kamis (6/7/2017), Richard mengatakan terakhir kali Ahok hadir di Rumah Teman Ahok saat suami Veronica Tan itu mendeklarasikan diri maju ke Pilkada Jakarta 2017 melalui jalur partai.

"Terakhir kali beliau ke sini saat deklarasi maju Pilkada Jakarta lewat jalur partai, karena memang lebih mudah karena hanya membutuhkan surat rekomendasi. Selain itu jarang sekali beliau ke sini, hanya momen-momen tertentu saja," cerita Richard.




Richard juga mengenang terakhir kali dirinya dan kawan-kawan Teman Ahok bertemu dengan Ahok adalah saat penggalangan dana kampanye melalui gala dinner pada putaran pertama Pilkada Jakarta 2017 lalu.

"Waktu itu kita sempat ketemu, "say hello", dan beliau langsung menemui masyarakat Jakarta yang membeli tiket. Tapi ia katakan kepada kami terima kasih," ungkapnya.

Sebagai pendukung di balik layar Ahok selama kampanye Pilkada Jakarta, Richard mengatakan Teman Ahok merasa sangat sedih dengan jatuhnya vonis penjara kepada mantan Gubernur Jakarta itu dalam kasus dugaan penistaan agama.

"Tapi kami selalu hormati proses hukum. Yang bisa kami lakukan saat ini adalah bertransformasi untuk terus bisa berkontribusi untuk Jakarta dan Indonesia. Mungkin kami juga akan terus bergerak berdasarkan ide-ide dari Pak Ahok," pungkasnya





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer