Akhirnya Raffi Akui Olga Pernah Melarang Dia Nikahi Nagita Slavina, Ini Alasan nya...

Seperti yang kita ketahui kalau rumah tangga Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina selalu di jadikan sebuah perbincangan hangat oleh para netizen di media sosial, apa lagi ketika mereka sedang membahas soal isu gosip perselingkuhan antara Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting memang banyak sekali netizen yang menyimak perkembangan gosip tersebut.



Siapa sangka kalau sewaktu seorang komedian terkenal asal Indonesia bernama Olga Syahputra pernah mengatakan hal yang sangat mengejutkan persoalan Raffi Ahmad memilih Nagita Slavina untuk di jadikan istri nya.


Seperti yang kita ketahui kalau hubungan antara Raffi Ahmad dengan Olga Syahputra memang sagatlah dekat sekali, bahkan mereka bukan nampak seperti sahabat lagi bisa di katakan mereka berdua seperti layak nya keluarga. Maka dari itu Almarhum Olga pernah menuturkan hal yang sangat mengejutkan kepada Raffi Ahmad.



Ini di ceritakan oleh Raffi Ahmad langsung yang dimana dia menceritakan apa yang di tuturkan oleh Olga untuk diri nya. Apa lagi ketika itu memang di ketahui kalau Raffi Ahmad memang di kenal sebagai pria yang terbilang playboy serta sering kali diterpa sebuah gosip yang kurang mengenakan di telinga.


Memang kita sering sekali melihat kedekatan antara Olga Syahputra dengan Raffi Ahmad, bahkan mereka pernah mengisi sebuah acara bersama-sama. Di dalam sebuah video yang di unggaj oleh akun instagram bernama @mayapitri_mahari yang memperlihatkan kalau Raffi Ahmad mengakui pernah di larang oleh Olga Syahputra untuk menikah dengan Nagita Slavina.


Ini di tuturkan Olga bukan karena dia tidak setuju Raffi Ahmad menikah dengan Nagita Slavina melainkan karena Olga kasihan kepada Gigi kalau menikah dengan Raffi Ahmad. Memang entah apa maksud dari kata ‘kasihan’ yang di ucapkan oleh abang dari Billy Syahputra ini.


Namun Raffi menuturkan kalau Olga mempunyai sebuah naluri ketika melihat sosok seorang perempuan.


“Olga itu cukup peka,” kata Raffi.


Mungkin sekarang Raffi Ahmad merasakan apa yang di lontarkan oleh Olga itu benar terjadi.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer