Beli Karet HP Di Online Shop, Cewek Ini Ngeluh Barangnya Tak Kunjung Datang, Alasannya Bikin Kesal

Belanja melalui online shop saat ini sudah banyak dilakukan orang-orang.

Selain mudah, kita juga bisa menghemat tenaga tanpa perlu pergi ke tokonya.
Beli Karet HP Di Online Shop, Cewek Ini Ngeluh Barangnya Tak Kunjung Datang, Alasannya Bikin Kesal


Namun, banyak juga pembeli yang merasa kecewa dengan produk yang dibelinya.

Biasanya, hal itu mereka ungkapkan di laman komentar online shop atau di komentar lainnya.

Seperti yang dilakukan netizen yang satu ini.

Ia sepertinya sedang mencari suatu barang keperluannya.

Kemudian ada beberapa rekannya yang memberikan rekomendasi.

Yakni menyuruhnya untuk mencari barang tersebut di sebuah online shop.

Namun, ia sepertinya trauma dengan online shop tersebut.

Sebab, ia pernah memesan barang namun tak kunjung sampai bahkan setelah lima bulan pemesanan.

Ia pun mengaku kapok, tapi bersyukur.

Ungkapan rasa syukurnya itu rupanya memancing komentar netizen.

Mereka malah geram melihat komentarnya sampai akhir.

Begini isi percakapan mereka di laman komentar :

Salfiyah : Mahal ka ah harganya 100rb

Aditya Van Houttens : Ada.. Di lazada tapi

Salfiyah : mahal ah takut ga sampe barangnya

Lazada bohongan ah pernah sekali mau beli karet HP tp malah ga nyampe2 udah 5 bulan ini barangnya untung blm di transfer duitnya.instagram.com/drama.olshop

Screen shoot percakapan itu diposting oleh akun Instagram @drama.olshop.

Netizen pun ramai mengomentari postingan itu.

Mereka geram dengan akun Salfiyah tersebut.

Jelas saja barang yang ia pesan tak kunjung datang, toh ia belum melakukan pembayaran melalui transfer.

Ini beberapa komentar netizen :

mulyanialfh: Ko w ngakak ya syedihh akutu

mat.rahmat_: Manusia paling pinter:v

azizhnf: bikin nyinyir

rezafahrizal007: duit nya blm

triwi_mocky: Serah lu dah

rizky_rahmatullah: Wkwk lah iyah gak nyampe orang lu belom transfer wkwk

bayuhakim29: Mungkin byr ditempat ..





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer