Berkicau 'Ndeso Teriak Ndeso', Ahmad Dhani Dibully Warganet Begini..

-Status suami Mulan Jameela itu ada hubungannya dengan kasus yang menerpa putra bungsu Presdiden Jokowi, Kaesang Pangarep, yang dilaporkan warga Bekasi bernama Muhammad Hidayat.

Mantan Calon Wakil Bupati Bekasi, Ahmad Dhani, kembali menuliskan status kontroversial di akun Twitter pribadinya, @AHMADDHANIPRAST, Kamis (6/7).

Sepertinya, status suami Mulan Jameela itu ada hubungannya dengan kasus yang menerpa putra bungsu Presdiden Jokowi, Kaesang Pangarep, yang dilaporkan warga Bekasi bernama Muhammad Hidayat.

"Telah lahir PEPATAH baru... NDESO TERIAK NDESO. ADP," cuit Dhani, Kamis (6/7).


Sebagaimana diketahui, Kaesang dilaporkan ke polisi karena ujaran 'dasar ndeso' dalam vlog di akun YouTube miliknya.


Dan seperti biasa, status Dhani pun langsung dikomentari warganet yang mengikutinya di situs microblogging itu. Sayangnya, sebagian besar warganet berkomentar nyinyir atas status Dhani tersebut. Malah beberapa dari ada yang mengaitkan status tersebut dengan kehidupan pribadi Dhani.

@Mastribagus: selamat atas kelahiran pepatah yg cocok dengan karaktermu.

@PutraUtama77: Ndeso itu orang yang ngakunya kaya tapi beli barang bekas pake ngutang dan gak sanggup bayar.. #AhmadDhaniNdeso

@sussy0103: Mending jd wong ndeso.... Dri pd orang kota gak pnya tata krama... Ngatain presiden dgn kata2 kotor.... sampean ndesooo.

@adventyas: Kalo seorang prabowo gerindra yg bicara NDESO sy yakin sambutannya mulia banget, artinya tergantung yg ngomong siapakan???

@MarkuzDwiSS: Maksudnya tersangka ujaran kebencian ngelaporin video ndeso karena DIANGGAP ujaran kebencian yak... bukanya itu MALING teriak MALING ??????

@NiningKarlina18: Gak papa ndeso teriak ndeso, daripada selingkuh teriak selingkuh @AHMADDHANIPRAST

@IngridSulilatu: Ndeso.. tp kan anak Presiden ? Situ dapetnya istri ndeso..

@hanzbndaudio: telah lahir syair baru..TAK BERADAB TERIAK TAK BERADAB...makanya ditinggal istrinya yg sah...!!!jitunews.com





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer