Berkicau Soal Muzdalifah, Fahri Hamzah Di Skakmat Oleh Netizen

Bukan Fahri Hamzah kalau tidak kontroversi. belum lama ini bahkan minta agar Presiden Joko widodo membubarkan Komnas HAM.

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menilai keberadaan Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) sebagai lembaga seminegara atau nonstruktural di negara sudah tidak diperlukan. Ia menjelaskan, negara sudah memiliki Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkum HAM) untuk mencegah dan menanggulangi dugaan pelanggaran HAM yang terjadi.


"Komnas HAM seperti yang terjadi kepada KPK. Ada tren, menurut saya, kejadiannya begini. Lembaga-lembaga ini sebetulnya sudah tidak diperlukan karena pada dasarnya negara telah mengalami konsolidasi demokrasi dan penguatan institusinya secara baik," ujar Fahri di Kompleks Parlemen Senayan Jakarta, Selasa (4/7/2017).

Ia mengusulkan, soal HAM diurusi hanya Direktorat Jenderal (Dirjen) HAM yang diubah menjadi lembaga baru dan tak berada di bawah Kemenkumham agar independen.

"Sekarang kalau ada pelanggaran boleh menyewa penegak hukum, lawyer. Akhirnya lembaga ini jadi keliatan enggak relevan. Karena lembaga ini keliatan tidak relevan, akhirnya memang manajemen di dalamnya juga tambah kacau," kata Fahri.

Oleh karena itu, ia meminta Presiden Joko Widodo untuk membubarkan Komnas HAM. Ia juga mengatakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) layak dibubarkan pula. Sebab, kata dia, sudah ada aparat kepolisian dan kejaksaan yang melakukan penegakan hukum.

Yang terbaru dan bikin heboh justru cuitan Fahri Hamzah mengomentari berita terkait janda penyanyi Nazar yang mau ceraikan suaminya.

Diberitakan sebagaimana pada link yang ditautkan Fahri Hamzah, Harapan Muzdalifah untuk merengkuh kebahagiaan lewat pernikahan yang digelar 22 Mei 2017 lalu rupanya tak berujung kenyataan.

Ia menikahi Khairil Anwar yang disebut-sebut berprofesi sebagai pengusaha. Namun ternyata kenyataan tak seindah harapan. Muzdalifah pun menuai kekecewaan.

Karena itu Muzdalifah berencana melayangkan gugatan cerai kepada suaminya. "Iya benar," kata Muzdalifah, saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (2/7).

Gugatan cerai akan segera didaftarkan Muzdalifah setelah kantor pemerintahan aktif pascalibur Lebaran. "Iya, ini kan masih libur," kata dia.


Berikut komentar netizen:
dik pahri ISTIGHFAR juga lah msh bnyk hal penting diurus, macam ibu2 rumah tangga aja haadeeww kl urusan mbak mus mewakili aspirasi juga??







Ini manusia apa aja di komentarin, sampah & tdk pantas sekali sbg wakil rakyat.....tdk pernah di didik dgn baik ama orangtuanya








Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer