Breaking News, Giliran Dokter Militer Ini Tampar Petugas Avsec Bandara Soetta

Seorang dokter militer berinisial AG dilaporkan ke polisi atas dugaan menampar petugas Aviation Security (Avsec) Bandara Soekarno-Hatta.


"Iya betul, yang bersangkutan saat ini masih di Polres Bandara Soekarno-Hatta," kata Kasubag Humas Polresta Bandara Soetta Ipda Prayogo ketika dikonfirmasi, Jumat (7/7/2017).

Security Rescue & Fire Senior Manager Bandara Soekarno-Hatta Tommy Bawono menyampaikan, insiden ini terjadi pukul 15.38, atau ketika AG melewati pos pemeriksaan di Terminal IA Bandara Soekarno-Hatta.

Saat AG melewati metal detector, lampu menyala. Petugas pun menahan AG untuk dilakukan pemeriksaan badan atau body search.

"Penumpang tersebut melakukan pemukulan kepada petugas kami," kata Tommy saat dihubungi terpisah.



Tommy mengatakan, sesuai prosedur yang berlaku, AG langsung digiring ke Avsec untuk diperiksa.

Ia kemudian dilaporkan ke Polres Bandara Soekarno-Hatta.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer