Bukan Masuk Tim Pengarah, Sandiaga Uno Ungkap Peran Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

JAKARTA - Santer terdengar jika musisi Ahmad Dhani dan Mulan Jameela bukan bagian dari tim pengarah untuk Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih periode 2017-2022 Anies baswedan dan Sandiaga Uno.

Namun kabar tersebut dibantah Sandiaga.

Sandiaga mengatakan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela hanya memberi masukan saja kepada tim Pengarah yang dibentuk untuk mempersiapkan pergantian gubernur dan wakil gubernur Jakarta.

"Jadi beda, ini hanya mengumpulkan pendapat saja," kata Sandi di Universitas Mercu Buana, kembangan, Jakarta Barat, Senin, (3/7/2017).

Sandi mengatakan pasangan musisi tersebut menawarkan diri untuk berkontribusi dalam pelestarian budaya di Jakarta.

Salah satu gagasan yang diajukan Dhani dan Mulan ialah rencana membuat museum.

‎"Masukan beliau justru bukan di bidang nyanyi, tapi beliau ingin menyumbangkan dan menawarkan diri karena dia punya benda-benda yang punya nilai sejarah, jadi dia bersama pak Fadli Zon mengusulkan museum," kata Sandi.

Menurutnya, tim pengarah Anies-Sandi yang dibentuk untuk mempersiapkan pergantian gubernur dan wakil gubernur Jakarta Oktober mendatang banyak menerima masukan.

Mulai dari seniman, masyarakat betawi, masyarakat kepulauan seribu menympaikan idenya kepada tim pengarah untuk menjadi bahan pertimbangan kebijakan dalam membangun Jakarta.

Salah satunya termasuk Ahmad Dhani dan Mulan Jamela.

‎"Jadi dari tim pengarah ini menampung semua partisipasi dari pada seluruh kelompok masyarakat baik yang mendukung secara langsung maupun yang tidak langsung," pungkasnya.

Sebelumnya Ahmad Dhani hadir ‎dalam acara paparan dari tim kerja wisata dan budaya di Cheers Residential Graha RSPP, Jakarta Selatan, Minggu (2/7/2017).

Dhani mengaku sebagai salah satu anggota tim kerja wisata dan budaya yang merupakan bagian dari tim pengarah gubernur dan wakil gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

"Saya bersama Bang Fadli Zon (Wakil Ketua DPR RI) dalam waktu dekat akan membuat dewan museum," kata Dhani.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer