Buni Yani: Saya Sangat iri Kepada Ahok, Ketika Dilanda Masalah Jutaan Pendukung Datang Beri Dia Semangat

Beberapa hari yang lalu. Ratusan orang yang direncanakan bakal hadir pada sidang lanjutan perkara Buni Yani di Gedung Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Bandung, Selasa (4/7/2017), hingga sidang berakhir ternyata tak ada satupun yang datang beri dukungan kepada Buni Yani.

Ketika Buni Yani dan para penasihat hukumnya sudah keluar dari gedung persidangan. Buni Yani terlihat lemas menundukkan kepala menunjukkan kekecewaannya. Sambil mengenakan kemeja batik dan langsung disambut oleh beberapa kerabatnya.

Meski tidak terlihat massa pendukung Bunk Yani yang datang, pihak kepolisian tetap bersiaga menjaga keamanan.

Menurut keterangannya,

"Saya sangat kecewa, saya sangat iri kepada Ahok karena ketika masalah menimpanya. Jutaan pendukung berbondong-bondong memberi semangat, memberi dukungan agar tegar menghadapi cobaan. Sedangkan saya tak ada satupun," celetuk Buni.

Buni Yani juga sangat kecewa kepada majelis hakim. Karena menurutnya majelis hakim tidak memberikan kesempatan kepada Buni Yani untuk menanggapi kembali tanggapan Jaksa Penuntut Umum terhadap 9 poin eksepsi Buni Yani yang sebelumnya diajukan pada sidang tanggal 20 Juni 2017 lalu.

“Jaksa sudah memberikan dakwaan, jaksa sudah memberikan tanggapan. Harusnya kami dapat satu kesempatan lagi untuk memberikan tanggapan agar sama dua kali menanggapi,” kata Buni Yani di sela-sela sidang yang digelar di gedung Perpustakaan dan Kearsipan Kota Bandung, Sambil berjalan pulang.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer